Home Showbiz Sederet Momen Bahagia Keluarga Hammington Yang Tinggalkan ‘Superman Is Back’

Sederet Momen Bahagia Keluarga Hammington Yang Tinggalkan ‘Superman Is Back’

31
0

Sam Hammington beserta kedua putranya resmi meninggalkan acara ‘Superman Is Back’ setelah lima tahun menjadi anggota tetap. Kabar ini cukup mengejutkan para penggemar.

Beritamu.co.id
Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu anggota tetap program “Superman Is Back” (atau juga dikenal “The Return of Superman“), Sam Hammington memutuskan untuk keluar dari program TV KBS tersebut.

Sam diberitakan telah melakukan syuting terakhir bersama kedua anaknya, William Hammington dan Bentley Hammington pada Jumat (19/11) kemarin. Di hari yang sama, Sam juga menulis pernyataan di laman Instagram pribadinya. Sam beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan dan cinta dari penggemar.

Sam juga tidak mengungkapkan alasannya hengkang dari program tersebut. Namun sejumlah penggemar berspekulasi bahwa faktor usia William dan Bentley yang mempengaruhi keluarga Hammington mengakhiri kontrak dengan “Superman Is Back”.

Keluarga Hammington sudah menghibur pemirsa selama 5 tahun. Berikut sederet momen bahagia dan harmonis keluarga Hammington.

(wk/wahy)

1. Bermain Seluncur Es

Sam sangat menyukai olahraga seluncur es. Oleh karena itu, Sam sudah mengajari anaknya bergerak dengan sepatu seluncur. Komedian asal Australia ini kerap kali menghabiskan waktu bermain di wahana ice skating bersama kedua putranya.

2. Antusias Rayakan Halloween

Instagram/williamhammington

Keluarga Hammington ikut serta merayakan Halloween tahun ini. Sam terlihat berdandan ala petugas bertopeng dari drama “Squid Game“, William menjadi Spiderman, dan Bentley seperti Hulk. WIlliam dan Bentley juga berkeliling ke rumah-rumah untuk melakukan trick or treat.

Baca Juga :  Lakukan Ini di Showcase, Giselle aespa Ditegur Fans Internasional Akibat Dugaan Apropriasi Budaya

3. Berlibur Ke Pantai

Instagram/bentleyhammington

Berlibur ke pantai adalah pilihan terbaik untuk menikmati musim panas di Korea Selatan. Keluarga Hammington memilih pergi ke Pulau Jeju dan menghabiskan waktu dengan menangkap kepiting. William dan Bentley terlihat sangat bersemangat.

4. Rayakan Natal Dengan Ceria

Perayaan Natal adalah hari istimewa yang dinantikan William dan Bentley. Dari potret di atas, Sam dan istri, Yumi Hammington beserta kedua putra tampil kompak dengan busana hijau-merah dan topi sinterklas.

5. Berenang Bersama

Keluarga Hammington juga suka melakukan olahraga lain selain, seluncur es. Sam beberapa kali mengajak William dan Bentley berenang selama syuting di “Superman Is Back”. Kala itu, Bentley masih belum bisa berenang dan masih memerlukan bantuan sang ayah.

6. Bermain Dengan Kai EXO

Keluarga Hammington dan Kai EXO pernah tergabung dalam sebuah “STAY BODYLUV” pada tahun 2020. Dalam acara tersebut, Kai menghabiskan waktu untuk bermain sekaligus merawat William dan Bentley. Interaksi ini membuat penggemar tersentuh karena Kai mirip seorang paman yang menjaga keponakannya.

7. Selalu Tampil Kompak

Sam dikenal publik sering kali mengenakan outfit serasi dengan kedua buah hatinya. Keluarga Hammington terlihat kompak sekaligus kece dalam balutan hoodie abu-abu dan celana jeans gelap.

8. Konsep Foto Keluarga Unik

Keluarga Hammington kembali mencuri perhatian publik ketika mengunggah potret foto keluarga yang unik. Pasalnya, keluarga ini berdandan layaknya bangsawan Eropa dan mengedit fotonya dengan pewarnaan sepia, seakan foto itu berasal dari masa lampau.

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00396804.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here