Home Showbiz Gaya Kasual Jennie BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan, Fashionista Sesungguhnya!

Gaya Kasual Jennie BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan, Fashionista Sesungguhnya!

117
0

Baru-baru ini seorang netizen memposting foto-foto Jennie BLACKPINK dengan berbagai gaya kasual. Menurut netizen, gaya kasualnya adalah yang terbaik dan tak tertandingi.

Beritamu.co.id
Jennie BLACKPINK (Black Pink) tidak diragukan lagi memiliki selera fashion yang keren. Netizen rupanya jatuh cinta dengan selera fashion Jennie saat memiliki tampilan kasual.

Baru-baru ini seorang netizen memposting foto-foto Jennie dengan berbagai gaya kasual. Mulai dari atasan lengan panjang, setelan sweatshirt, t-shirt, crop top dan sejumlah item fashion kasual lainnya.

Source: Allkpop

Jennie sering dijuluki ikon mode diantara idol K-Pop yang lain. Semua pakaian yang dikenakannya selalu terlihat keren. Namun menurut netizen, gaya kasualnya adalah ayang terbaik.

Source: Allkpop

“Aku ingin tahu warna apa yang tidak akan terlihat bagus untuk Jennie,” komentar netizen. “Aku akan memperhatikan fashion Jennie. Ada banyak yang bisa dijadikan inspirasi,” tambah netizen lain. “Selera fashion Jennie sangat bagus,” puji netizen.

“Ah, aku sangat menyukai Jennie. Dia sangat imut, keren, keren, aku ingin terlihat seperti dia, dan aku menyukainya. Bahkan pakaian dasarnya sangat cantik,” sahut yang lain. “Jennie benar-benar memiliki selera yang bagus dalam memilih pakaian,” pungkas lainnya.

Baca Juga :  Lee Soo Man Masuk Daftar Top 500 Dari Variety Amerika Serikat Selama 5 Tahun Berturut-turut

Para member BLACKPINK memang diberi kebebasan untuk memilih baju mereka sendiri. Dengan bantuan stylist, mereka dapat menemukan pakaian yang sempurna untuk tampil di konser dan menghadiri acara yang modis, sedang tren, dan nyaman.

Sementara itu, Jennie baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat karena dianggap telah berubah terlalu banyak dengan tampil lebih berani dan buka-bukaan. Namun tidak sedikit yang mengatakan bahwa gayanya justru semakin matang dan memancarkan aura bintang dunia.

Dalam berita lain, BLACKPINK terakhir kali comeback sebagai grup pada Oktober 2020. Mereka kabarnya akan segera comeback, tapi entah kapan. Para member, termasuk Jennie, baru pulang dari Amerika Serikat.

(wk/chus)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00396329.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here