Home Showbiz V BTS Pamer Foto Uwu Peluk Jeon Bam, Ada yang Cemburu Nih!

V BTS Pamer Foto Uwu Peluk Jeon Bam, Ada yang Cemburu Nih!

455
0

Pada 16 November, V BTS mengunjungi Weverse untuk berbagi potretnya dengan Jeon Bam, anjing kesayangan Jungkook yang diperkenalkan pertama kali di ‘In the SOOP’ season dua.

Beritamu.co.id
V BTS (Bangtan Boys) punya anjing kesayangan bernama Yeontan. Namun baru-baru ini ia justru membagikan potret uwu bersama Jeon Bam, anjing Jungkook.

Pada 16 November, V mengunjungi Weverse untuk berbagi potretnya dengan Bam. Pemilik nama Kim Taehyung itu menulis, “Aku membesarkan Bamie (Bam) ketika dia masih bayi.”

Source: Weverse

Dalam foto, tampak V yang memeluk Bam dengan erat. Anjing Doberman itu terlihat kecil jika dibandingkan dengan ukurannya saat tampil di “In the SOOP” season dua.

Dalam perkenalannya, terungkap bahwa Bam adalah anjing jenis Doberman dan deskripsinya menjelaskan, “Meskipun tubuhnya besar, dia masih bayi.” Namun belum jelas berapa usia Bam.

Potret V bersama Bam sukses membuat hati penggemar meleleh. Namun mereka juga bercanda Yeontan akan cemburu melihat “ayahnya” bersama anjing lain.

Bam membuat dampak pada episode pertama yang merebut hati para ARMY yang menonton di seluruh dunia. Meskipun belum mengungkapkan apa arti Bam, Jungkook memanggil anjingnya “Bam-ie,” mirip dengan ketika Jungkook dipanggil “Jungkook-ie.”

Baca Juga :  Tak Ada Alasan Khusus, Jeon Somi Akui Lagi Hobi Berkendara Sendiri

Selain ARMY, para member BTS yang lain juga tergila-gila dengan Bam. Selama episode “In the SOOP,” para member memperlakukan Bam seperti anjing mereka sendiri, yang sangat menggemaskan.

Sementara itu, BTS dijadwalkan untuk menampilkan “Butter” dengan rapper Megan Thee Stallion di American Music Awards (AMA) 2021, salah satu dari tiga upacara penghargaan musik utama Amerika pada 21 November mendatang.

BTS memborong tiga nominasi American AMA 2021 termasuk Artist of the Year. Dua kategori lain yang disabet grup beranggotakan tujuh orang itu adalah Pop Duo/Group dan Favorite Pop Song untuk lagu mereka “Butter.”

Dalam berita lain, BTS juga akan menggelar konser offline BTS Permission to Dance On Stage” di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember waktu setempat. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

(wk/chus)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00395836.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here