Home Showbiz Kep1er Resmi Punya Akun TikTok, Joget Heboh Tak Beraturan Para Member Asyik...

Kep1er Resmi Punya Akun TikTok, Joget Heboh Tak Beraturan Para Member Asyik Banget

95
0

Sejauh ini, sebelum resmi meluncurkan single terbaru mereka, para member Kep1er telah meresmikan akun TikTok mereka yang menayangkan asyiknya aksi menari dengan hebohnya.

Beritamu.co.id
Mengikuti tren masa kini yang sedang viral turut dilakukan oleh girl grup yang baru saja lolos untuk debut dalam Kep1er. Baru-baru, para member Kep1er menghibur penggemarnya lewat aksi lucu mereka di TikTok.

Pada Senin (15/11), terungkap bahwa Kep1er kini telah memiliki akun resmi TikTok pertama mereka. Di unggahan pertama mereka, tampak kesembilan member Kep1er yakni Choi Yujin (CLC), Huening Bahiyyih, Shen Xiaoting, Sakamoto Mashiro, Kim Chae Hyun, Kim Dayeon, Ezaki Hikaru, Seo Youngeun dan Kang Yeseo berkumpul bersama.

Mereka menari dengan hebohnya di platform terkenal tersebut sekaligus diiringi lagu “STAY” milik The Kid LAROI kolaborasi dengan Justin Bieber. Aksi menari mereka yang singkat dan tidak beraturan tersebut sukses mencuri perhatian penggemarnya. Tidak butuh waktu lama bagi Kep1er untuk meraup followers di platform tersebut mengingat girl grup ini sedang viral-viralnya.

Baca Juga :  Fans BTS Boikot dan Tuntut Billboard Minta Maaf Lantaran Artikel Soal Tuduhan Manipulasi Chart

Banyak yang memuji bagaimana Kep1er terlihat bersenang-senang dengan unggahan di video mereka. Bahkan mereka memuji visual dari para member yang semakin bersinar dengan senyum cerah mereka. Mengingat beberapa hari setelah diumumkan lineup yang masuk ke dalam grup ini sempat menuai pro dan kontra, dengan video menyenangkan ini membuat penggemarnya lega melihat idola mereka bahagia.

“Bahiyyih cakep banget sumpah, bisa bening begitu wajahnya,” tulis komentar penggemar. “Mereka terlihat bersenang-senang. Aku suka melihat mereka,” tulis komentar penggemar lainnya. “Mashiro seperti boneka,” tulis komentar penggemar. “Menari dengan lagu ini membuat mereka seperti bebas,” tulis komentar penggemar.

Sementara itu, perlu diketahui bahwa Kep1er akan memulai debut mereka pada Desember mendatang. Girl grup ini akan dinaungi oleh dua agensi yaitu WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment yang akan melakukan promosi bersama hingga 2 tahun 6 bulan.

(wk/taki)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00395693.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here