Home Showbiz Pemanis Drama Thriller, Begini Momen Uwu Saat Hyungsik Puji Kecantikan Han Hyo...

Pemanis Drama Thriller, Begini Momen Uwu Saat Hyungsik Puji Kecantikan Han Hyo Joo di ‘Happiness’

56
0

Meski genre thriller semakin terlihat di dua episode terbaru ‘Happiness’, tim produksi tetap menyisipkan momen uwu Hyungsik dan Han Hyo Joo. Seperti apa cuplikannya?

Beritamu.co.id
Drama tvN “Happiness” telah menayangkan dua episode barunya pada akhir pekan kemarin. Episode ini disisipi dengan sedikit romansa meski genre thriller-nya semakin terlihat.

Salah satunya ketika Jung Yi Hyun (Hyungsik) memuji kecantikan Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) di episode ketiga. Meski sederhana, adegan ini menjadi pemanis di tengah ketegangan drama tersebut.

Adegan ini bermula ketika mereka hendak melakukan video call dengan ibu Jung Yi Hyun. Karena itulah Yoon Sae Bom sengaja mengenakan gaun yang cantik agar terlihat baik di hadapan “sang mertua”.

Dia juga meminta pendapat suaminya tersebut. “Apa aku terlihat cantik?” tanya Yoon Sae Bom pada Jung Yi Hyun. “Ya,” jawab Jung Yi Hyun sambil menatap laptop.

Menanggapi hal ini, Yoon Sae Bom langsung menendang kaki Jung Yi Hyun. “Tatap aku, lalu jawab,” ujar Yoon Sae Bom. “Baiklah. Coba kulihat. Kamu cantik,” jawab Jung Yi Hyun sambil merapikan rambut istrinya tersebut.

Baca Juga :  Segera Tayangkan Episode ke-300, Inikah Rahasia Kesuksesan 'Ask Us Anything'?

Sementara itu, “Happiness” bercerita tentang penyakit menular baru yang membuat penderitanya berperilaku seperti zombie. Di episode terbaru “Happiness”, penyakit tersebut sudah menyebar luas di kompleks apartemen mewah yang baru saja dibangun.

Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom sendiri berperan sebagai dua teman lama yang tiba-tiba memutuskan untuk menikah demi mendapatkan diskon sewa di apartemen tersebut. Mereka akhirnya pindah kesana tanpa mengetahui ada wabah mengerikan yang menanti.

Di sisi lain, episode terbaru “Happiness” berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 3,3 persen yang memuncak di angka 4,1 persen. Drama ini juga mencapai rating tertinggi di antara demografi utama pemirsa dengan rating sebesar 2,2 persen yang memuncak di angka 3,0 persen.

(wk/eval)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00395521.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here