Home Showbiz Lee Se Yong Andalkan Junho 2PM Selama Syuting ‘The Red Sleeve’, Sukses...

Lee Se Yong Andalkan Junho 2PM Selama Syuting ‘The Red Sleeve’, Sukses Bangun Chemistry?

33
0

Jelang tayang perdana, ‘The Red Sleeve’ mengadakan konferensi pers online pada Kamis (11/11). Sukses membangun chemistry, Lee Se Young dan Junho 2PM menceritakan suasana syuting.

Beritamu.co.id
Menjelang tayang perdana, MBC mengadakan konferensi pers “The Red Sleeve” yang diadakan secara online. Kesempatan spesial itu tentunya dihadiri para aktor utama seperti Junho 2PM, Lee Se Young, Kang Hoon, Lee Deok Hwa, Park Ji Young, Jang Hee Jin serta sutradara Jung Ji In.

Bertema sejarah tradisional, “The Red Sleeve” adalah kisah cinta kerajaan roman istana antara dayang yang ingin melindungi pilihan hidupnya Seong Deok Im (Lee Se Young) dan putra mahkota Yi San (Junho). Drama ini berdasarkan kisah Raja Jeongjo yang lahir dengan nama Yi San dan permaisuri bangsawan kerajaan Ui dari klan Seong.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Kamis (11/11), Lee Se Young dan Junho mengaku sama-sama senang telah bekerja sama mewujudkan kisah cinta Seong Deok Im dan Yi San. Sehingga, chemistry yang mereka bangun tidak terelakkan.

Ketika membahas tentang chemistry mereka, Junho berkata, “Aku senang. Kupikir aku sangat beruntung telah bertemu dengan Lee Se Young.”

Kemudian tentang bagaimana suasana lokasi syuting, Junho menambahkan, “Aku sangat menikmati lapangan (lokasi syuting). Kami harus banyak mencerna banyak hal untuk syuting, tapi kami masih bisa melakukannya dengan gembira dan bahagia.”

Baca Juga :  Leeseo IVE Ingin Dekat Dengan Idol Yang Jauh Lebih Tua, Intip 7 Potret Cantik Paripurnanya

Sepakat dengan lawan mainnya, Lee Se Young juga merasa senang telah berakting dengan Junho. Bahkan ia telah meletakkan perhatiannya pada aktor tersebut sejak pertama tahu Junho akan memerankan Yi San.

“Ketika mendengar bahwa Lee Jun Ho (nama asli Junho) muncul, kupikir itu adalah casting yang menakjubkan. Aku sangat senang saat tahu,” ungkap Lee Se Young.

Untuk mewujudkan adegan-adegan di “The Red Sleeve”, menurut Lee Se Young hal itu membutuhkan konsentrasi tinggi. Dalam hal ini, ia bercerita bisa mengandalkan Junho selama syuting. Selain itu, sang aktris bercerita bahwa ia sempat menangis karena melihat naskah drama dan telah banyak melakukan persiapan agar sukses memerankan Seong Deok Im.

“Aku belajar banyak saat syuting. Konsentrasinya tinggi dan tingkat imersinya tinggi, jadi aku sangat mengandalkan dan mempercayainya,” tutur Lee Se Young. “Pertama, aku sangat menikmati naskahnya. Setelah melihat aslinya, aku banyak menangis. Aku mempersiapkan karakter ini untuk memberi rasa dan kesan melekat bagi pemirsa.”

Sementara itu, “The Red Sleeve” dapat mulai disaksikan pada 12 November mendatang. Drama ini akan mengisi slot Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00395090.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here