Home Showbiz Kemampuan Bahasa Inggris Lee Jung Jae Bikin Banyak Orang Kaget

Kemampuan Bahasa Inggris Lee Jung Jae Bikin Banyak Orang Kaget

17
0

Lee Jung Jae memperbarui Instagram-nya dengan video baru. Melalui video ini, ia berterima kasih kepada fans ‘Squid Game’ atas cinta dan dukungan mereka yang tak ada habisnya untuk serial tersebut.

Beritamu.co.id
Lee Jung Jae kini mulai merambahHoolywood, terutama dengan kesuksesan besar “Squid Game“. Baru-aru ini, kemampuan bahasa Inggris aktor kelahiran 1972 tersebut membuat banyak orang terkejut.

Pada tanggal 5 November, Lee Jung Jae memperbarui Instagram-nya dengan video baru. Melalui video tersebut, Lee Jung Jae berterima kasih kepada penggemar “Squid Game” atas cinta dan dukungan mereka yang tak ada habisnya untuk serial tersebut.

Saat Lee Jung Jae berjalan di luar, dia mengangkat kamera di tangannya lalu berkata, “Hai, semuanya. Ini aku, JJ, 456.” Aktor tersebut melanjutkan, “Terima kasih banyak atas cinta dan dukungan kalian yang luar biasa.”

Dia menambahkan, “Aku merasa sangat terhormat atas nominasi ‘Gotham’. Aku benar-benar berharap dapat melihat Anda semua secara langsung. Terima kasih. (Tuhan) memberkati kalian!”

Baca Juga :  Yoon Chan Young Bongkar Kebiasaan 'Lebay' Cho Yi Hyun, Beda Banget dari Nam Ra

Saat Lee Jung Jae berbicara, dia bahkan tidak berhenti dan memikirkan apa yang harus dikatakan selanjutnya. Kata-katanya tidak terlihat seperti sudah dihafalkan sebelumnya. Kemampuannya berbicara bahasa Inggris tidak pernah benar-benar terungkap di masa lalu, sehingga banyak yang terkejut bahwa dia fasih berbahasa Inggris.

Setelah menonton video ini, para penggemar meninggalkan komentar seperti, “Oh, wow. Dia sudah siap untuk pergi ke Hollywood!”, “Aku tidak tahu bahasa Inggrisnya fasih!”, “Kapan kamu menjadi begitu fasih berbahasa Inggris, oppa?!” dan seterusnya.

Sementara itu, serial hit internasional Netflix “Squid Game” yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dinominasikan dalam dua kategori pada penghargaan film tahunan Amerika Gotham Awards 2021. Serial ini terdaftar di bagian Breakthrough Series Long Format, dan Lee Jung Jae menjadi salah satu kandidat untuk Outstanding Performance in a New Series.

(wk/dewi)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00394495.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here