Home Bola Emile Smith Rowe Senang Dapat Panggilan dari Timnas Inggris

Emile Smith Rowe Senang Dapat Panggilan dari Timnas Inggris

60
0

Bolaterus.com – Bintang Arsenal, Emile Smith Rowe mengakui bahwa dia sangat senang menerima panggilan Inggris pertamanya, sambil mengungkapkan bahwa, jika keadaan berubah secara berbeda, dia mungkin sekarang bermain untuk salah satu rival The Gunners di London.

Smith Rowe, 21 tahun, dimasukkan oleh bos Inggris Gareth Southgate karena cedera pada Marcus Rashford dan James Ward-Prowse.

Setelah awalnya diharapkan untuk bermain untuk tim U-21, dia sekarang bertekad untuk memanfaatkan kesempatannya di tim senior.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, saya benar-benar tidak mengharapkannya,” kata Smith Rowe kepada wartawan, Selasa (09/11).

“Saya pergi ke U21 dan saya mendapat telepon sehari sebelumnya dari Gareth untuk mengatakan saya berada di tim utama.

“Itu adalah momen yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya. Ibu saya ada di bawah ketika dia menelepon dan saya di atas. Saya berlari ke bawah dan langsung mengatakan kepadanya, itu sangat emosional. Mereka sangat bangga dengan saya dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan skuat.

Baca Juga :  Klub Liga Premier Dibolehkan Gelar Laga Persahabatan

“Semuanya terjadi begitu cepat, tetapi saya mencoba untuk tetap menundukkan kepala. Sungguh nyata berada di sini dan saya ingin belajar sebanyak yang saya bisa.”

Dia sekarang mungkin salah satu talenta muda terbaik Arsenal dan Inggris, tetapi sebagai seorang anak kecil, Smith Rowe menderita kekecewaan karena diabaikan oleh Chelsea.

“Ya, sebelum saya pergi ke Arsenal, saya menjalani trial di Chelsea dengan salah satu rekan satu tim saya di tim lokal saya,” tambahnya.

“Dia sudah ada di sana dan dia memberi tahu saya. Saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya, tetapi saya mendapat trial di Chelsea tetapi saya tidak berhasil mendapatkannya.

“Sulit untuk menerima pada saat itu, karena masih sangat muda, tetapi saya langsung pergi ke Arsenal setelah itu dan untungnya saya diterima dan saya belum melihat ke belakang sejak saat itu.”

Sumber : https://Beritamu.co.id/emile-smith-rowe-senang-dapat-panggilan-dari-timnas-inggris/20078/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here