Home Showbiz ‘Yours’ OST ‘Jirisan’ Akhirnya Dirilis dan Cetak Rekor iTunes, Vokal Jin BTS...

‘Yours’ OST ‘Jirisan’ Akhirnya Dirilis dan Cetak Rekor iTunes, Vokal Jin BTS Tuai Sorotan

120
0

‘Yours’ yang dinyanyikan Jin BTS secara resmi dirilis di platform musik pada 7 November pukul 18:30 KST setelah membuat penampilan singkat di episode ‘Jirisan’ malam sebelumnya.

Beritamu.co.id
Jirisan” akhirnya merilis OST berjudul “Yours” yang dinyanyikan Jin BTS (Bangtan Boys). Lagu ini langsung mencetak prestasi di sana-sini dan mendapatkan review positif dari netizen.

“Yours” secara resmi dirilis di platform musik pada 7 November pukul 18:30 KST setelah membuat penampilan singkat di episode “Jirisan” malam sebelumnya. Perusahaan produksi drama ASTORY dan perusahaan produksi OST Most Contents telah menyatakan bahwa single ini adalah lagu tema utama drama dan akan diputar pada saat-saat penting dalam cerita.

Seperti kebanyakan video musik OST drama, video musik “Yours” menampilkan cuplikan kunci dari drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, dengan latar belakang lagu Jin BTS itu.

Video juga menunjukkan kredit untuk “Yours,” yang ditulis oleh Gaemi dan JIDA, disusun oleh Gaemi, dan diaransemen oleh Kim Se Jin dan tengah malam. Slow Rabbit HYBE dan Jung Woo Young juga berpartisipasi dalam aransemen vokal, pengeditan digital, dan sebagai teknisi rekaman dan campuran.

Segera setelah dirilis, “Yours” melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada 4:30 pagi KST pada 8 November, “Yours” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 82 wilayah berbeda.

Source: Twitter

Wilayah-wilayah itu termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Jerman, Australia, Brasil, Kanada, Indonesia, Malaysia, Italia, Meksiko, Norwegia, Rusia, Thailand, Swedia, Uni Emirat Arab, Filipina, dan banyak lagu. Ini mencetak rekor baru untuk lagu solo K-Pop yang dirilis pada 2021.

Baca Juga :  Ucapan Ulang Tahun Dari Chanyeol Ke Baekhyun Jadi Hal Yang Paling Ditunggu Para Fans

Sejauh ini, Jin merupakan salah satu vokalis utama BTS. Pemilik nama Kim Seokjin itu dipuji karena kemampuan menyanyinya dalam lagu solo seperti “Awake,” “Epiphany,” “Moon,” dan “Abyss.” “Yours” menjadi topik hangat di mana-mana, dan vokal Jin menjadi perbincangan netizen.

“Daebak, suaranya sangat menawan. Bagus banget!” komentar netizen. “Suara Seokjin membuatku merasa baik. Suaranya sangat cocok dengan lagu ini. Aku sangat suka suaranya,” tambah netizen lain. “Aku suka emosi dalam suaranya, ini OST terbaik,” puji netizen.

“Aku benar-benar ingin mendengarnya menyanyikannya secara langsung. Dengarkan dengan headphone dan kamu dapat merasakan berada di surga,” tulis netizen. “Sekarang aku tahu bahwa suara Jin sangat bagus, aku harus mendengarkan semua lagu solonya,” sahut yang lain.

“Dia memiliki banyak nada yang berbeda dan keterampilan vokalnya sangat bagus. Jin benar-benar hebat. Setiap kali ada lagu baru, dia menjadi lebih baik. Ini luar biasa. Semoga dia banyak menyanyikan lagu seperti ini di masa depan,” pungkas lainnya.

Sementara itu, “Jirisan” adalah drama misteri baru dari penulis Kim Eun Hee (“Signal“, “Kingdom“) tentang penjaga gunung di Taman Nasional Gunung Jiri yang menyelidiki kecelakaan misterius di gunung. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam.

(wk/chus)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00394317.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here