Home Showbiz Gandeng Raisa, Ini Deretan Potret Sam Kim Kolab Bareng Musisi Belahan Dunia

Gandeng Raisa, Ini Deretan Potret Sam Kim Kolab Bareng Musisi Belahan Dunia

69
0

Sam Kim mengejutkan publik Tanah Air karena akan berkolaborasi dengan solois kondang, Raisa. Muda dan bersuara emas, inilah deretan musisi yang pernah berduet dengan Sam Kim.

Beritamu.co.id
Kabar gembira datang dari penyanyi muda, Sam Kim untuk penggemar Indonesia. Penyanyi kelahiran tahun 1998 tersebut akan mengajak istri dari Hamish Daud, Raisa untuk berkolaborasi dalam projek lagu terbaru.

Kabar kolaborasi ini diumumkan oleh agensi Antenna dengan mengatakan bahwa Sam Kim akan berduet dengan Raisa dalam lagu “Someday”. Ini merupakan pertama kalinya Sam Kim menggandeng musisi Indonesia untuk berkolaborasi.

Memiliki suara emas yang menenangkan, Sam Kim kerap kali berkolaborasi dengan sejumlah musisi. Berikut adalah sederet potret penyanyi yang pernah berduet dengan Sam Kim.

(wk/wahy)

1. Zico

Sam Kim pernah berduet dengan pelantun “Any Song” ini. Bersama Zico, Sam Kim merilis lagu beserta video klip berjudul “It’s You” pada 22 Juli 2018. Lagu bergenre R&B ini semakin epik dengan alunan rap Zico.

2. Crush

Sam Kim sudah dua kali berkolaborasi dengan Crush. Sebelumnya, kedua penyanyi ini berduet dalam lagu “No Sense” yang dirilis tahun 2016, lalu kembali bekerja sama di “Make Up”. “Make Up” sendiri merupakan salah satu lagu dari album “Sun and Moon” yang dirilis tahun 2018. Lirik lagu dari single “No Sense” dapat dilihat di sini.

3. Loco

Kembali mengusung genre musik R&B dan soul, Sam Kim menggandeng rapper kondang, Loco. Keduanya merilis lagu berjudul “Thinking About Chu” yang dirilis pada 24 Januari 2017 dalam album “Boys and Girls Music Vol.1”.

Baca Juga :  Kim Seon Ho Syok Berat Tiba-Tiba Kena Skandal, Sempat Pertimbangkan Pensiun

4. AKMU

Kolaborasi ini masih terbilang baru karena berlangsung pada pertengahan tahun 2021. Sam Kim dipilih menjadi salah satu pasangan duet dalam album kolaborasi pertama AKMU (Akdong Musician) “Next Episode”. Dalam album tersebut, Sam berkesempatan menyanyikan lagu “Everest”.

5. Kwon Jin Ah

Tidak hanya berduet dengan musisi di luar agensi, Sam Kim juga ikut serta dalam menyumbang suaranya di lagu rekan satu labelnya, Kwon Jin Ah. Memiliki suara yang menenangkan, Sam Kim dan Kwon Jin Ah tampil sentimental dalam lagu “For Now”.

6. Chai

Chai merupakan penyanyi berdarah Amerika – Korea yang dikenal publik karena memenangkan “K-pop Star 5“. Bersama Sam Kim, Chai menghibur telinga pendengar dalam lagu “When You Fall” yang dirilis tahun 2018.

7. NIve

NIve juga seorang solois berdarah Amerika – Korea yang besar di Australia. Pada sebuah kesempatan, NIve berkolaborasi dengan Sam Kim dengan membawakan lagu pop berjudul “Like A Fool”.

8. Ruel

Tidak hanya musisi Korea Selatan, Sam Kim juga pernah berduet dengan solois Inggris – Amerika bernama Ruel. Keduanya tampil di Youtube Dingo Music dan menyanyikan salah satu lagu Ruel “Not Thinkin’ Bout You”.

9. Primary x EsNa

Terakhir, Sam Kim berduet dengan musisi Korea Selatan, Primary dan EsNa dalam lagu berjudul “~42”. Mereka mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu itu secara live di salah satu episode “Yu Huiyeol’s Sketchbook“.

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00393856.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here