Home Showbiz Fans Kim Seon Ho Dukung Terus Hingga Akhir, Kumpulkan Komentar Jahat Dahului...

Fans Kim Seon Ho Dukung Terus Hingga Akhir, Kumpulkan Komentar Jahat Dahului Agensi

21
0

Kontroversi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho Gallery yang mewakili fans Kim Seon Ho akan mengumpulkan materi persiapan hukum tentang komentar jahat. Semua materi nantinya akan dikirimkan ke Salt Entertainment sebagai bukti.

Beritamu.co.id
Kim Seon Ho menerima dukungan besar dari para penggemar di tengah kontroversi yang melilitnya. Fans aktor tersebut kini mulai mempersiapkan tindakan hukum dengan mengumpulkan materi tentang komentar jahat dan rumor pencemaran nama baik di depan agensinya.

Kim Seon Ho Gallery yang mewakili fans Kim Seon Ho akan mengumpulkan materi persiapan hukum tentang komentar jahat. Pada 1 November, Kim Seon Ho Gallery menerbitkan sebuah artikel berjudul “Pedoman untuk mengumpulkan PDF komentar dan postingan jahat tentang aktor Kim Seon Ho.”

Mereka mengumumkan, “Kim Seon Ho Gallery akan mengumpulkan semua bukti tentang penistaan, pencemaran nama baik, serta produksi massal rumor yang berkaitan dengan dia dan keluarganya. Kami berencana untuk mengumpulkan informasi yang dikumpulkan dan mengirimkannya ke Salt Entertainment.”

Mereka melanjutkan, “Pencemaran nama baik melalui distribusi fakta yang belum dikonfirmasi dan pencemaran nama baik fakta untuk tujuan fitnah adalah semua tindakan ilegal yang jelas (kejahatan pencemaran nama baik, kerusakan kredit, halangan bisnis) dan dapat dihukum secara hukum.”

Baca Juga :  8 Fakta Yeonwoo Eks Momoland, 'Pacar' Lee Min Ho yang Dirilis Dispatch

“Perlu diketahui bahwa Kim Seon Ho Gallery selalu memperhatikan pelanggaran privasi yang terus menerus, pencemaran nama baik karakter, pencemaran nama baik reputasi dan kerusakan kredit terhadap aktor (kami).” Mereka menekankan sekali lagi, “Kami akan mengumpulkan semua materi dan mengirimkannya ke Salt Entertainment sebagai bukti.”

Sementara itu, Kim Seon Ho keluar dari acara hiburan KBS 2TV “2 Days 1 Night” bulan lalu karena ia terlibat dalam kontroversi aborsi. Setelah itu, penampilannya di iklan serta film dibatalkan satu demi satu.

Namun, ketika pesan yang dibagikan Kim Seon-ho dengan mantan pacarnya terungkap, perubahan dramatis terjadi. Akibatnya, iklannya untuk perusahaan besar telah dihidupkan kembali. Selain itu, dia akan berpartisipasi dalam film debutnya “Sad Tropics” sesuai jadwal.”

(wk/dewi)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00393433.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here