Home Bola Tottenham Pecat Nuno Espirito Santo Setelah Lima Bulan

Tottenham Pecat Nuno Espirito Santo Setelah Lima Bulan

60
0

BeritaMu.co.id

Bolaterus.com – Nuno Espirito Santo resmi dipecat oleh Tottenham kurang dari lima bulan setelah ditunjuk sebagai pelatih kepala.

Mantan bos Chelsea, Antonio Conte, yang menjadi target Spurs sebelum menunjuk Nuno di musim panas, akan terbang ke London untuk melakukan pembicaraan dengan klub London utara itu pada Senin (01/11), menurut Sky Italia.

Pembicaraan antara Tottenham dan pelatih asal Italia, yang telah menganggur sejak meninggalkan Inter Milan di musim panas, sudah berjalan dengan baik, dengan negosiasi yang dipahami berada di tahap akhir.

Tottenham berada di urutan kedelapan di Liga Premier, berjarak 10 poin dari pemimpin klasemen Chelsea, setelah kekalahan kandang 3-0 dari Manchester United pada akhir pekan lalu.

Antonio Conte dijadwalkan akan berada di London pada hari Senin (01/11) untuk melakukan pembicaraan dengan Spurs

Nuno, 47 tahun, menandatangani kontrak dua tahun pada bulan Juni menyusul pencarian yang berlarut-larut untuk menemukan pengganti Jose Mourinho, dengan masa jabatannya hanya berlangsung lebih dari empat bulan dan total hanya 17 pertandingan.

Baca Juga :  Belum Akan Pensiun, Chiellini Ingin Bermain Beberapa Tahun Lagi

Kepergian Nuno, yang meninggalkan Wolves pada Mei setelah empat musim bertugas, berarti Tottenham sedang mencari manajer permanen keempat mereka dalam tiga tahun terakhir.

Sebuah pernyataan Spurs mengatakan: “Klub hari ini dapat mengumumkan bahwa Nuno Espirito Santo dan staf pelatihnya Ian Cathro, Rui Barbosa dan Antonio Dias telah dibebaskan dari tugas mereka.

“Pembaruan pelatih lebih lanjut akan menyusul pada waktunya.”

Spurs akan beraksi di pertandingan kandang melawan Vitesse Arnhem di Liga Konferensi Eropa pada tengah pekan ini, menjelang kunjungan ke Everton di Liga Premier pada akhir pekan.

Direktur pelaksana sepak bola Spurs, Fabio Paratici menambahkan: “Saya tahu betapa Nuno dan staf pelatihnya ingin sukses dan saya menyesal bahwa kami harus mengambil keputusan ini.

“Nuno adalah pria sejati dan akan selalu diterima di sini. Kami ingin berterima kasih padanya dan staf pelatihnya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka.”

Sumber : https://bolaterus.com/tottenham-pecat-nuno-espirito-santo-setelah-lima-bulan/20022/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here