Home Showbiz Dandanan Halloween Ningning aespa Mirip Jennie BLACKPINK?

Dandanan Halloween Ningning aespa Mirip Jennie BLACKPINK?

187
0

Foto yang diambil dari Ningning aespa di SM Halloween House telah menarik banyak perhatian. Penampilannya sebagai Black Swan sungguh mengesankan. Mirip dandanan Jennie?

Beritamu.co.id
Saat baru debut, Ningning aespa kerap disebut mirip dengan Jennie. Dandanannya di pesta Halloween SM Entertainment baru-baru ini mengingatkan orang-orang pada member BLACKPINK (Black Pink) tersebut.

Pada 31 Oktober, foto yang diambil dari Ningning aespa di SM Halloween House telah menarik banyak perhatian. Penampilannya sebagai Black Swan sungguh mengesankan. Ia mengenakan tiara yang memukau, gaun balet hitam, riasan mata smokey yang berani, dan bibir merah.

Ningning benar-benar menonjol dengan visualnya yang anggun. Para penggemar telah meninggalkan banyak komentar untuk memuji penampilan Ningning, menyebutnya “ratu” dari pesta Halloween SM.

Namun ada beberapa komentar yang mengatakan bahwa Ningning berdandan seperti Jennie. Tahun lalu, saat BLACKPINK mempromosikan “Lovesick Girls,” Jennie juga pernah tampil dalam balutan pakaian serupa yang terinspirasi dari Black Swan di salah satu panggung.

Source: KBizoom

Baca Juga :  Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Mesra di 'Snowdrop', Fans Soroti Platform Penayangan

Penggemar jatuh cinta dengan tampilan “angsa hitam” Jennie selama pertunjukan pada Oktober 2020. Dan sekarang giliran Ningning untuk mengesankan penggemar dengan tampilan yang sama.

Ningning menunjukkan kemiripan yang nyata dengan Jennie sehingga beberapa penggemar bahkan bercanda bahwa itu terlihat seperti Jennie telah masuk ke SM, dan mengungkapkan beragam komentar pada kesamaan antara dua idol wanita tersebut.

“Bagiku tidak ada idol yang bisa melampaui aura Jennie. Tapi sepertinya Ningning mulai bisa,” komentar netizen. “Ningning aespa dan Jennie BLACKPINK adalah dua Black Swan paling seksi di K-Pop,” tambah netizen lain. “Mereka bisa jadi saudara,” tulis netizen.

“Apa hanya aku yang merasa tidak nyaman saat Ningning terus-menerus mengingatkan kita pada Jennie seperti ini?” sahut yang lain. “Wajah Ningning secara inheren mirip dengan Jennie, tapi mengenakan gaun ini membuatnya semakin mirip dengan Jennie,” pungkas lainnya.

(wk/chus)

Demikian berita mengenai Dandanan Halloween Ningning aespa Mirip Jennie BLACKPINK?, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00393187.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here