Jakarta, BeritaMu.co.id– Otoritas Jasa Keuangan mencatatkan kenaikan pengaduan terkait jasa keuangan hingga 21 kali lipat di masa pandemi dari sebelumnya dikisaran 26 ribu pengaduan di tahun 2017. ADK-OJK Bidang Edukasi & Perlindungan Konsumen, Tirta Segara menyebutkan bahwa layanan pengaduan terkait keluhan/sengketa jasa keuangan didominasi oleh sektor perbankan dimana per Oktober 2021 sudah mencapai 12% kemudian disusul fintech dan lembaga pembiayaan & asuransi
Seperti apa catatan OJK terkait keluhan jasa keuangan saat pandemi? Selengkapnya simak dialog Muhammad Gibran dengan Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Tirta Segara di Squawk Box,BeritaMu.co.id (Jum’at, 22/10/2021)
Saksikan live streaming program-program BeritaMu.co.id TV lainnya di sini
Demikian berita mengenai Pandemi, Pengaduan Layanan Keuangan Naik 21 Kali Lipat, ikuti terus update berita dari kami
Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/market/20211022100203-19-285733/ojk-pandemi-pengaduan-layanan-keuangan-naik-21-kali-lipat