Jakarta, BeritaMu.co.id– Direktur Treasury & International Banking PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI), Panji Irawan menyebutkan layanan Mandiri Supply Chain Management menjadi salah satu layanan digital yang masuk dalam wholesale super platform Kopra by Mandiri. Dimana penggunaannya dimaksudkan untuk mempermudah transaksi value chain terkait Principal, Supplier dan Distributor dalam satu ekosistem sehingga kegiatan bisnis dan ekonomi lebih efisien.
Saat ini, BMRI terus mendorong peningkatan akses nasabah terhadap layanan Kopra by Mandiri yang saat ini mencapai 50 ribu pengguna dengan target transaksi 2021 mencapai Rp 11 Ribu Triliun dengan frekuensi transaksi hingga 132 juta transaksi.
Seperti apa target BMRI dalam layanan Kopra by Mandiri? Selengkapnya simak dialog Anneke Wijaya dengan Direktur Treasury & International Banking PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI), Panji Irawan di Power Lunch,BeritaMu.co.id (Selasa, 12/10/2021)
Saksikan live streaming program-program BeritaMu.co.id TV lainnya di sini
Demikian berita mengenai Jurus BMRI Perluas Layanan Transaksi Kopra by Mandiri, ikuti terus update berita dari kami
Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/market/20211012133534-19-283283/jurus-bmri-perluas-layanan-transaksi-kopra-by-mandiri