Home Bisnis MARKET Sucor Sekuritas Ajak Investor Lakukan Halloween Strategy

Sucor Sekuritas Ajak Investor Lakukan Halloween Strategy

53
0

Beritamu.co.id – Tren kenaikaan harga komoditas di pasar dunia dan melandainya kasus infeksi Covid -19 akan menjadi sentimen positif dalam menggiring Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menembus level 6.800.

Demikian disampaikan CEO Sucor Sekuritas, Bernadus Wijaya kepada media saat meresmikan kerjasama Sucor dengan Café Rahasia Cuan di Batam, Jumat (1/10/2021).

“Sucor Sekuritas menargetkan IHSG ditutup di level 6600 – 6800 di tahun 2021 ini,” kata dia.

Menurut Bernadus, terdapat dua sentimen yang menopang taksiran IHSG tu, pertama, kasus Covid-19 di Indonesia telah melandai hingga di bawah 2000 kasus baru per harinya dan harga komoditas, terutama batu bara dan CPO melonjak cukup signifikan yang menunjang optimisme kebangkitan perekonomian di Indonesia sebagai negara yang kaya sumber daya alam. 

Bernadus pun memperkenalkan Halloween Strategy yang dapat dimanfaatkan oleh investor pemula untuk masuk ke pasar saham.

Bahkan, Sucor Sekuritas meluncurkan program edukasi spesial dengan tema Halloween di bulan Oktober ini.

“Momen menjelang Halloween bukan menjadi momen menakutkan bagi para investor saham, termasuk di Indonesia. Malah ini menjadi kesempatan emas untuk melakukan akumulasi karena berdasarkan statistik dalam 10 tahun terakhir, jika kita lihat IHSG antara 7 Oktober hingga 31 Maret, naik 90 persen,” kata dia.

Baca Juga :  PPKM Diperpanjang Lagi Hingga 13 September, Luhut : Dine In Di Mal Jadi 60 Menit

Menangkap peluang itu, lanjut dia, sudah tepat waktunya Sucor Sekuritas membuka cabang di Batam dengan mengandeng Café Rahasia Cuan yang menargetkan generasi Millenials dan Gen-Z.

“Kami optimis bahwa literasi dan inklusi keuangan dapat dilakukan secara optimal oleh Sucor Sekuritas di Kota Batam pada momen yang tepat ini,“ kata dia.

Ia menerangkan, cabang terbarunya di Kota Batam ini menghadirkan kafe dengan konsep trading saham pertama di Kota Batam.

Café Rahasia Cuan mengusung kombinasi konsep coworking space ala series Start-Up yang digandrungi banyak anak muda Indonesia dengan coffee shop untuk memberi kesan professional namun tetap santai.

Di lantai 2, Café Rahasia Cuan dilengkapi dengan 4 layar monitor yang menampilkan market secara real-time dan kecanggihan aplikasi dari Sucor Sekuritas, yaitu SPOT New Generation, sehingga pengalaman trading saham akan sangat berkesan dan luar biasa di tempat ini.

 


https://pasardana.id/news/2021/10/1/sucor-sekuritas-ajak-investor-lakukan-halloween-strategy/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here