Home Bisnis MARKET BEI Hentikan Sementara Perdagangan Saham BCIC

BEI Hentikan Sementara Perdagangan Saham BCIC

27
0

Beritamu.co.id – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memutuskan menghentikan sementara (suspensi) perdagangan atas Saham PT Bank JTrust Indonesia Tbk (IDX: BCIC) mulai sesi I hari ini, Selasa (21/9).

“Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan,” tulis Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Lidia M. Panjaitan dan Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan BEI, Irvan Susandy dalam surat keterbukaan Informasi BEI, Senin (20/9).

Disebutkan sehubungan dengan terjadinya penurunan harga kumulatif yang signifikan pada saham BCIC, BEI memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan saham perseroan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai pada perdagangan tanggal 21 September 2021.

Sekadar informasi, pada penutupan perdagangan terakhir, Senin (20/9) kemarin, saham PT Bank JTrust IndonesiaTbk (IDX: BCIC) kembali ditutup melemah -6,72% atau turun -16 point ke harga Rp222 per saham.

Jika pada Rabu (1/9) lalu masih ditutup di harga Rp458 per saham, maka hingga penutupan Senin (20/9), saham BCIC telah mengalami penurunan harga hingga 51,5% selama September ini.

Baca Juga :  Menko Marves Tinjau Pengembangan Vaksin Dalam Negeri


https://pasardana.id/news/2021/9/21/bei-hentikan-sementara-perdagangan-saham-bcic/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here