Home Teknologi Aplikasi Bocoran Spesifikasi dan Fitur Unggulan VIVO Y3 Terbaru

Bocoran Spesifikasi dan Fitur Unggulan VIVO Y3 Terbaru

217
0
Bocoran Spesifikasi dan Fitur Unggulan VIVO Y3 Terbaru

Beritamu.co.idHalo sahabat Beritamu jumpa lagi dengan kami yang hadir membagikan infodunia teknologi serta aplikasi mod premium gratis. Nah kali ini admin ojogaptek akan membahas Ponsel VIVO Y3.

Dalam waktu dekat ini perusahaan Vivo di dalam sebuah bocoran melalui GSM Arena, ternyata sudah mempersiapkan salah satu smartphone terbaru mereka yang nantinya akan mengusung beberapa spesifikasi yang sangat mumpuni.

Kemungkinan besar smartphone ini termasuk keluarga smartphone flagship yang dijual untuk kalangan menengah ke atas terutama untuk bagian prosesor dipastikan Smartphone VIVO Y3 menggunakan chipset MediaTek helio p35 yang sudah sangat terkenal mempunyai tenaga yang luar biasa.

VIVO Y3 adalah smartphone terbaru dari perusahaan Vivo yang saat ini sedang jarak dan dipersiapkan kabar yang beredar yang kami dapatkan, apabila bocor dari smartphone ini nantinya smartphone ini akan mengusung beberapa fitur unggulan dan kelebihan dari spesifikasi yang diusung.

Bukan hanya itu saja, bagi para pencipta photo selfie maka Smartphone Ini bisa menjadi ponsel karena mengusung 3 kamera utama dengan resolusi yang sangat mumpuni.

Fitur unggulan VIVO Y3

Walaupun Smartphone Ini belum hadir dan masih rumor, akan tetapi jika dilihat dari sumber GSMArena, ada beberapa fitur unggulan yang nantinya akan ada pada ponsel ini diantaranya sebagai berikut.

Baca Juga :  Remove BG Apk Yang Terbaik Untuk Melakukan Tool Magic

Mengusung penampilan yang sangat cantik dan kekinian di mana bahan smartphone terbuat dari bahan yang sangat kuat dan juga eleganMengusung kamera utama dengan resolusi 13 megapixel+ 8megapixel+2 megapixel yang akan menghasilkan hasil foto bokehBagi para pecinta foto selfie. Kemungkinan besar untuk resolusi kamera depan akan sangat mumpuni walaupun masih belum diketahui dan masih misteriusProsesor dipastikan mengusung MediaTek helio p35 yang nantinya dipadupadankan dengan RAM dua pilihan yaitu RAM 4GB dengan memori internal 64 GB dan RAM 4 GB dengan memori internal 128gbSmartphone Ini mengusung luas layar sekitar 6,35 dengan resolusi 544×720 pixelsBaterai berkapasitas 5000 mah yang dipastikan sudah support dengan pengisian cepatSistem operasi mengusung Android 9

Bocoran spesifikasi vivo Y3

Bagi anda semua yang ingin mengetahui apa saja spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini, maka silakan melihat tabelnya di bawah ini.

Spesifikasi VIVO Y3
Status Mei 2019
Jaringan GSM / HSPA /4G LTE
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Tipe Layar AMOLED 6.35 inci
Resolusi 1544×720 pixels rasio 19:9
Pelindung  Ada
OS Android 9.0 Pie
Prosesor MediaTek Helio P35
Dimensi 159.43 x 76.77 x 8.92mm
Grafis
RAM 4 GB
ROM 64 GB dan 128 GB
Kamera Belakang 13 MP + 8 MP + 2 MP
Fitur LED flash, HDR, DLL
Perekam Video 2160p@30fps, 1080p@30/120fps, 720p@960fps, gyro-EIS
Kamera Selfie
Fitur HDR
Perekam Video 1080p@30fps
Koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, USB OTG, DLL
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, dan compass
Baterai 5,000 mAh Fast Charging
Harga Kisaran Rp. 3 Jutaan

Berapa Harganya?

Walaupun Smartphone Ini belum resmi diperkenalkan ke pasaran, akan tetapi berbicara tentang bocoran harganya sendiri kemungkinan besar Smartphone Ini di negara Cina akan dijual dengan harga sekitar CNY 1,400 atau jika di Indonesia harga Smartphone Ini dibanderol Rp 3 jutaan.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu smartphone yang masih rumor dan belum dijual di negara Cina apalagi Global termasuk di Indonesia yaitu smartphone vivo Y3. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda semua para pecinta ponsel Vivo di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here