Home Showbiz Momen Nyesek Jeon Mi Do Nangis Gara-Gara Jo Jung Suk di ‘Hospital...

Momen Nyesek Jeon Mi Do Nangis Gara-Gara Jo Jung Suk di ‘Hospital Playlist’ Disorot

35
0

Demam Hospital Playlist

Cuplikan episode terbaru ‘Hospital Playlist 2’ memperlihatkan momen Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) di masa kuliah yang begitu bahagia membaca pesan dari Lee Ik Joon (Jo Jung Suk).

Beritamu.co.id
Hospital Playlist 2” menayangkan episode terbaru pada Kamis (19/8). Dalam episode terbaru drama populer tvN ini, penonton disuguhi kisah Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) dan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) di masa lalu ketika mereka masih kuliah.

Cuplikan episode terbaru “Hospital Playlist 2” memperlihatkan Chae Song Hwa di masa kuliah yang begitu bahagia membaca pesan dari Lee Ik Joon. “Bisakah kita bertemu? Ada yang ingin kuberikan padamu,” tulis Lee Ik Joon.

Chae Song Hwa dengan penuh semangat berdandan bersiap untuk menemui Lee Ik Joon. Namun ia sudah menunggu lama hingga akhirnya Lee Ik Joon mengirimi pesan baru berbunyi, “Maaf, sesuatu tiba-tiba terjadi. Sampai jumpa lagi.”

Membaca pesan tersebut, Chae Song Hwa menangis dengan begitu menyesakkan. Momen Chae Song Hwa menangis gara-gara Lee Ik Joon ini langsung ramai menuai sorotan fans Indonesia. Banyak yang menduga jika cuplikan ini ada hubungannya dengan flashback yang tayang di “Hospital Playlist” season 1.

Kala itu, Lee Ik Joon sudah bersiap ingin menemui Chae Song Hwa untuk memberikan kado. Namun pria itu membatalkan niatnya karena Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) menghubunginya mengatakan bahwa dia baru saja ditolak oleh Chae Song Hwa.

Baca Juga :  Kang Daniel Dirumorkan Bersama Kim Sae Ron Saat Nyetir Keadaan Mabuk

“Gak kebayang perasaan song hwa pernah ditinggal nikah ikjun,” tulis seorang fans. “Apakah ini pas Ikjun mo ngasih kado trus gajadi gegara si itu yg ditolak cintanya trus mabok itu? Wkwkwk,” sambung yang lain. “Ah sakit sakit.. Kehalang temn ampe tahunan gk jadian..,” imbuh yang lain.

“Kalo disambungin ke season 1, ikjun ngebatalin ketemuan krn dia lg sama soekhyong kan. Yg soekhyong ditolak trus minum2 sama ikjun trus dia mabuk dan curhat kalo dia habis ditolak mentah2 sama si songhwa. Makany ikjun ngebatalin ketemuan ama songhwa, pdhal dia udh beli cincin buat hadiah ultah songhwa dan rencana mw nyatain cinta ke songhwa. Lagian kan songhwa dlu jg nolak krn dia blng suka sama org lain. Sbnrny dr season 1 pun udh tau kalo songhwa suka sama ikjun. Cuma yah itu, mengingat udh temenan lama jd gak mw hubungan pertemanan mereka jd kikuk.,” pungkas fans lainnya.

Sementara itu, “Hospital Playlist 2” kini tinggal menyisakan 3 episode pamumgkas. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Demikian berita mengenai Momen Nyesek Jeon Mi Do Nangis Gara-Gara Jo Jung Suk di ‘Hospital Playlist’ Disorot, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00380867.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here