Home Bisnis MARKET Ustad Mansyur Sebut REAL Akan Umumkan Sesuatu, Hari Ini Tembus ARA

Ustad Mansyur Sebut REAL Akan Umumkan Sesuatu, Hari Ini Tembus ARA

75
0

Beritamu.co.id.- Efek bersifat ekuitas PT Repower Asia Indonesia Tbk (IDX: REAL) sontak menyentuh level batas atas penolakan penawaran jual beli secara automatis atau auto rejection atas (ARA) pada pembukaan perdagangan sesi 1 hari ini, Senin (16/8/2021).

Berdasarkan pantauan Beritamu.co.id, REAL pagi ini naik 17 point atau naik 34 persen ke level 67 dengan nilai transaksi Rp32,3 miliar.

Hal itu berlangsung hingga penutupan sore ini. Dengan demikian, saham emiten properti itu bangun dari tidurnya di level 50 sejak akhir tahun 2020.

Jika dicari musabab saham itu ‘bangun’ dari tidurnya, marilah lihat keterbukaan informasi di laman Bursa Efek Indonesia (BEI). Hanya saja, keterbukaan terakhir tertanggal 4 Agustus 2021 menyebutkan tentang laporan bulanan registrasi pemegang efek REAL dan pemanggilan RUPST yang akan diselenggarakan 20 Agustus 2021.

Namun jika berselancar di media sosial, Direktur Utama REAL, Aulia Firdaus memajang fotonya dengan ustad kondang yang juga investor pemengaruh jagat media sosial, Yusuf Mansur.

Dalam unggahan berlatar belakang kantor REAL, Aulia menuliskan dalam media sosialnya, ’Selamat datang Ustadz Yusuf Mansur di REAL, mohon doanya agar bisa segera bersinergi memberikan kemanfaatan’.

Baca Juga :  Ditutup Naik 40,9 Point, IHSG Selasa Menguat 0,67 Persen ke Level 6.129  

Sementara itu, pada media sosialnya, Ustadz kondang menulis status 16 jam yang lalu. Bahwa REAL akan segera memberikan keterbukaan informasi. Dia mengaku tidak mengajak membeli REAL dan bukan tukang goreng saham.

“Saya kan bukan tukang gorengan, hehehe… pengen kapan2 jd tukang gorengan asli… mengipokan gerobak gorengan… IPO rakyat… salam buat semua tukang goreng asli… bukan yg goreng2 saham..
yg REAL REAL aja kita mah…dan ga ngajak2 pada beli juga… seterah aja… cuma saya mau bilang, saya dkk serius ngegedein perusahaan ini. bukan pengen nyuri, nyopet, duit kwn2… yg pd mau beli, beli yg bener aja… pegangin… bareng2. gedein bareng2. jgn dilongsorin… tar satu2 disampaikan ke publik, mau ngapain aja… dan asli… yg REAL REAL aja… ga ngerti juga gimana caranya goreng2 saham… goreng pisang, ngerti, hehehehe..hepi al mulk yaaa.” tulis Ustadz Mansur dalam media sosialnya.

 


https://pasardana.id/news/2021/8/16/ustad-mansyur-sebut-real-akan-umumkan-sesuatu-hari-ini-tembus-ara/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here