Home Bola Manchester City Resmi Mendatangkan Kapten Aston Villa, Jack Grealish

Manchester City Resmi Mendatangkan Kapten Aston Villa, Jack Grealish

8
0

Bolaterus.com – Manchester City resmi mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa seharga 100 juta poundsterling dalam kesepakatan terbesar dalam sejarah sepak bola Inggris.

Gelandang berusia 25 tahun itu bergabung dengan kontrak enam tahun setelah juara Liga Premier itu mengaktifkan klausul pelepasan 100 juta poundsterling dalam kontraknya di Villa.

Biaya transfer juga memecahkan rekor sebelumnya di sepak bola Inggris yang dipegang oleh Paul Pogba ketika ia bergabung kembali dengan Manchester United seharga 93,25 juta poundsterling dari Juventus pada 2016.

Pep Guardiola telah lama menjadi pengagum Grealish dengan sang pemain meninggalkan Villa setelah membuat 213 penampilan selama delapan musim, mencetak 32 gol.

Man City juga mengkonfirmasi Grealish akan mengenakan nomor punggung 10, yang baru-baru ini dikosongkan oleh kepergian striker lama Sergio Aguero.

Pada pengumuman itu, Jack Grealish berkata: “Saya sangat senang telah bergabung dengan Manchester City.

“City adalah tim terbaik di negara ini dengan manajer yang dianggap terbaik di dunia – ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk menjadi bagian dari klub ini.

Baca Juga :  Phil Foden Siap Jadi Bintang Bersama Timnas Inggris

“Selama 10 musim terakhir, mereka telah memenangkan trofi utama secara konsisten. Pep (Guardiola) datang ke sini telah membawa mereka ke level berikutnya dan sepak bola yang dimainkan tim ini adalah yang paling menarik di Eropa.

“Bermain untuk Pep dan belajar darinya akan menjadi spesial dan itu adalah sesuatu yang diinginkan oleh pesepakbola top.

“Fasilitasnya luar biasa, dan sejujurnya saya tidak sabar untuk memulai, bertemu semua orang, dan mulai bermain.”

Sumber : https://Beritamu.co.id/manchester-city-resmi-mendatangkan-kapten-aston-villa-jack-grealish/19458/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here