Home Kpop ‘NCTmentary EP.1 Dream Lab’, Video Baru NCT Banyak Menginspirasi Anak Muda

‘NCTmentary EP.1 Dream Lab’, Video Baru NCT Banyak Menginspirasi Anak Muda

235
0
‘NCTmentary-EP.1-Dream-Lab’,-Video-Baru-NCT-Banyak-Menginspirasi-Anak-Muda

‘NCTmentary-EP.1-Dream-Lab’,-Video-Baru-NCT-Banyak-Menginspirasi-Anak-Muda

BeritaMU.co.idBeberapa waktu yang lalu NCT diketahui telah merilis ‘NCT 2018 Yearbook‘ serta mengungkap tiga member baru mereka. Pada Jumat (9/2/2018) lalu, grup asal SM Entertaiment tersebut telah membagi sebuah video yang berjudul ‘NCTmentary EP.1 Dream Lab‘ yang kemungkinan akan menjadi yang pertama dalam serial ini.

Anggota NCT juga terlihat memberikan narasinya. Di dalam narasi yang disampaikan, para member NCT mengatakan bahwa NCT ingin berbagi mimpinya kepada seluruh penggemar. Mimpi yang berbeda setiap individu akan menjadi harmoni yang luar biasa jika dimasukkan ke dalam musik.

“NCT berbagi mimpi. NCT masing-masing mempunyai warna yang berbeda di dalam mimpinya. Warna itu menjadi satu dan menjadi sebuah musik. Kami berempati di dalam mimpi. Dari seluruh belahan dunia, kita bisa berbagi mimpi dengan NCT,” narasi yang disampaikan NCT dalam video.

 “NCT merupakan grup yang fokus agar mudah dicapai oleh orang dan bisa terus berkembang, tanpa batasan jumlah anggota dan hal ini bisa menciptakan berbagai macam kombinasi. Apa yang menghubungkan anggota NCT adalah ‘mimpi’. Kita selalu bisa bertemu di dalam mimpi dengan berempati terhadap mimpi kita dan menjadi satu melalui musik,” lanjut narasi tersebut.

Baca Juga :  Daftar Lagu Album 'The War' EXO

Video tersebut lebih mengarah sebagai video edukasi, dimana para member menjelaskan tentang konsep grup yang berhubungan dengan tema ‘mimpi’ yang dihadirkan dalam berbagai bahasa. Selanjutnya mereka kemudian mulai mengeksplor mimpi itu. Dalam video tersebut, terlihat Johnny yang sedang mengawasi para member dalam tidur mereka dan menunjukkan salah satu mimpi dari Ten.

Dengan narasi yang berwawasan serta visual yang menarik tersebut, ‘NCTmentary’ memang patut untuk dilihat. Video ini dirilis sebelum boy grup yang beranggotakan 18 orang melangsungkan comeback pada bulan Maret mendatang. Tentunya jika berbicara tentang mimpi, NCT ingin memotivasi generasi muda untuk terus berkarya di bidangnya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here