BeritaMU.co.id – Lima tahun debut menjadi grup idol asal agensi SM Entertainment, EXO menunjukkan bahwa kepopularitasannya di dunia internasional. Tidak hanya sebagai penyanyi, para member EXO juga menjadi perhatian dari gaya berbusana yang mereka kenakan baik sehari-hari maupun di atas panggung.
Penggemar EXO, EXO-L tidak hanya berada di Asia. Terbukti dari tur konser keliling dunia yang dilakukan oleh Suho cs, EXO masih menjual tiketnya hingga habis di bernua Amerika. Tidak heran jika media fashion ternama, Vogue, mengulas tentang EXO yang dianggap sebagai grup idol pria yang menjadi trendsetter fashion kpop.
Dalam tulisannya, Vogue memuji grup EXO yang selalu menyampaikan pesan mereka lewat lagu. Tidak hanya lagu, EXO juga berkomunikasi dengan penggemarnya lewat busana yang dikenakan. Contohnya saja dari penampilan di dalam video klip, mereka selalu memperhatian setiap detil yang diusung pada kostum yang mereka kenakan.
Vogue juga menceritakan bagaimana EXO sangat antusias menyambut datangnya musim panas. Pada musim panas tahun ini, EXO meluncurkan album comeback yang berjudul ‘The War’ dengan ‘Kokobop’ menjadi lagu utama mereka. Para member EXO tampil bak turis musim panas yang memakai kemeja atau celana berwarna cerah.
Baca juga:
– EXO Turut Meriahkan Acara ‘K-Content EXPO 2017’ Di Jakarta
– Saingan Berat, BTS dan EXO Umumkan Comeback Di Bulan yang Sama
Tarian yang disuguhkan EXO dalam MV ‘Kokobop’ juga membuat EXO-L histeris. Mereka merayakan musim panas dengan koreografi yang enerjik membuat lagu tersebut sangat adiktif di telinga pecinta musik kpop. EXO berhasil membawa banyak trofi kemenangan mingguan pasca album ‘The War’ dirilis. Bahkan pada 5 September mendatang, EXO akan merilis album repackage yang bertajuk ‘The War: The Power of Music’.