Categories: MARKET

Bidik Kalangan Milenial dan Gen-Z, KB Bank Gandeng Hearts2Hearts sebagai Brand Ambassador

Beritamu.co.idKB Bank (IDX: BBKP) dengan dukungan penuh dari induk usaha; KB Financial Group (KBFG) dan KB Kookmin Bank, menjalin kolaborasi strategis bersama SM Entertainment, dengan menghadirkan girl group K-Pop berbakat—Hearts2Hearts—sebagai brand ambassador KB Bank terbaru.

Langkah ini menjadi bagian dari komitmen KB Bank untuk terus menghadirkan layanan yang relevan dan inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk generasi muda.

Hearts2Hearts merepresentasikan semangat positif, keberagaman, dan energi kreatif yang selaras dengan nilai-nilai yang mendorong pertumbuhan dan transformasi KB Bank.

Grup ini terdiri dari delapan anggota muda berbakat: CARMEN, JIWOO, YUHA, STELLA, JUUN, ANA, IAN, dan YE-ON.

CARMEN secara khusus, berasal dari Bali, Indonesia, dan kolaborasi ini diharapkan dapat meraih perhatian besar dari para penggemar di Tanah Air.

Hearts2Hearts telah merilis single “STYLE” yang mencerminkan kepercayaan diri positif dan pesona mereka yang penuh energi.

“Kolaborasi ini kami hadirkan dengan semangat untuk tumbuh bersama generasi muda. Kami melihat Hearts2Hearts sebagai representasi dari semangat keberagaman, optimisme, dan semangat untuk terus berkembang, selaras dengan nilai-nilai yang juga kami yakini di KB Bank,” ujar Robby Mondong, Wakil Direktur Utama KB Bank dalam keterbukaan informasi BEI, Senin (11/8).

Related Post

Melalui kolaborasi ini, KB Bank juga ingin menjalin hubungan yang lebih dekat dengan komunitas K-Pop yang terus berkembang di Indonesia, yang kini diperkirakan telah mencapai lebih dari 10 juta penggemar aktif, mayoritas dari kalangan milenial dan Gen-Z yang digital savvy.

Kolaborasi ini juga menjadi bagian dari strategi komunikasi KB Bank untuk menjangkau segmen muda dengan cara yang lebih kreatif dan bermakna.

Ke depan, lanjutnya, KB Bank akan menghadirkan sejumlah aktivitas kolaboratif Bersama Hearts2Hearts, termasuk melalui berbagai konten eksklusif dan digital campaign, guna memberikan interaksi yang menarik dengan para penggemar.

“KB Bank percaya bahwa kolaborasi lintas budaya ini dapat membawa inspirasi baru dan memperkuat posisi bank sebagai institusi keuangan yang modern, kuat, dan berorientasi masa depan,” tandasnya.


https://pasardana.id/news/2025/8/11/bidik-kalangan-milenial-dan-gen-z-kb-bank-gandeng-hearts2hearts-sebagai-brand-ambassador/

Yulia Vera

Recent Posts

Bahlil Mengaku Tak Pernah Minta Tambahan Anggaran ke Sri Mulyani

Beritamu.co.id - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Bahlil Lahadalia mengaku bahwa kementerian yang…

48 mins ago

Kemenhub Resmi Naikan Status 36 Bandara Umum jadi Internasional

Beritamu.co.id - Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) secara resmi menetapkan 36 bandara umum naik…

1 hour ago

BEI Siap Bantu Kejagung Usut Dugaan Tipikor PT AARI dan PT PLNBBI

Beritamu.co.id - Bursa Efek Indonesia (BEI) siap membantu Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk mengusut dugaan tindak pidana…

6 hours ago

CEO Danantara Ditugasi Presiden Kawal Proyek Kampung Haji di Mekkah

Beritamu.co.id - Presiden Prabowo Subianto memberikan tugas khusus kepada Chief Executive Officer (CEO) Danantara Rosan…

6 hours ago

Nihil Kontribusi, Dirut Agrinas Mundur dari Jabatan

Beritamu.co.id - Karena belum mampu memberikan kontribusi nyata bagi perekonomian negara maupun kesejahteraan petani, Direktur Utama (Dirut)…

7 hours ago

Bel S.A ‘Borong’ 1.265.625.000 Lembar KEJU Diharga Rp 560 per Saham

Beritamu.co.id - Bel S.A. selaku pemegang saham dengan kategori Termasuk >5% PT Mulia Boga…

8 hours ago