Categories: MARKET

HOKI Siap Dorong Penjualan Lewat Sinergi Jaringan Distribusi

Beritamu.co.idProdusen beras ternama merek ‘Topi Koki’ yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, PT Buyung Poetra Sembada, Tbk (IDX: HOKI) bertekad meningkatkan penjualan dengan memaksimalkan sinergi antar jaringan distribusi yang dimiliki.  

Terkait hal tersebut, pada 24 Mei 2025 lalu, HOKI menggelar National Sales Kickoff di Jakarta.  

National Sales Kickoff ini menandai bahwa kerja sama antara HOKI dengan Indomarco (PT Gurih Mitra Perkasa, bagian dari Salim Group) telah resmi dimulai.  

Hadir dalam acara tersebut, Budiman Susilo (Direktur HOKI), Adi Wijaya (Presiden Direktur PT Hoki Distribusi Niaga), dan Denny Natanael (GMC PT Indomarco Adi Prima).  

Perwakilan sales Indomarco dari berbagai daerah hadir dalam acara tersebut untuk menyatukan strategi dan visi ke depan. Kami percaya bahwa sinergi distribusi yang kuat akan mempercepat pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan meningkatkan kepuasan konsumen,” kata Direktur HOKI, Budiman Susilo dalam keterangan tertulis, Selasa (03/6).  

Ditambahkan, dengan adanya jalinan kerja sama ini, otomatis akan secara bertahap memperluas jangkauan produk-produk HOKI ke berbagai segmen masyarakat Indonesia, baik itu pasar modern, minimarket, toko tradisional, maupun saluran layanan makanan.  

Dengan demikian, akan meningkatkan kemampuan Perseroan dalam melakukan penetrasi pasar. 

Adapun produk-produk HOKI antara lain; beras Topikoki, Setra Ramos dan Rumah Limas.  

Tahun ini, HOKI akan meluncurkan produk baru beras berkualitas tinggi yaitu Topikoki Long Grain Crystal dan Short Grain.  

Related Post

Produk baru ini merupakan beras yang berasal dari dataran tinggi, berkualitas tinggi, rasanya enak dan sehat karena mengandung vitamin D3 dan Zinc. 

Selain produk-produk tersebut, HOKI juga memiliki produk yang dikeluarkan oleh anak usaha, PT Hoki Distribusi Niaga (HDN) seperti Nasi Jagung, Nasi Singkong, Beras Merah, Beras Jepang Hokairi dan Porang Cassava.  

Asal tahu saja, HDN merupakan anak usaha HOKI yang fokus pada sektor FMCG (Fast Moving Consumer Goods), terutama dalam lini produk beras sehat dan kreasi beras lainnya yang menggunakan merek dagang Dailymeal dan Hokairi.  

“Pada tahun ini, HOKI menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 10%. Untuk mendukung pencapaian tersebut, kerja sama strategis dengan Indomarco menjadi salah satu langkah untuk memperkuat kapabilitas logistik dan distribusi produk-produk kami,” tambah Budiman.  

Sebagai informasi, sampai dengan Kuartal I 2025, HOKI membukukan penjualan sebesar Rp365,3 miliar.  

Adapun penjualan produkproduk beras sehat Dailymeal tercatat sebesar Rp7,7 miliar.  


https://pasardana.id/news/2025/6/3/hoki-siap-dorong-penjualan-lewat-sinergi-jaringan-distribusi/

Yulia Vera

Recent Posts

Ekspansi ke Jepang, Lovina Brewery Gandeng Naoyoshi

Beritamu.co.id - PT Lovina Beach Brewery Tbk (IDX:STRK) tengah ekspansi ke Jepang. Caranya dengan…

22 hours ago

Edwin Cheah Yew Hong Tambah Investasi Sahamnya di MDIY

Beritamu.co.id - Edwin Cheah Yew Hong selaku Direksi PT Daya Intiguna Yasa Tbk (IDX:…

23 hours ago

Sepekan Perdagangan: Kapitalisasi Pasar BEI Tembus Rp14.211 Triliun, Meningkat 0,20% Dibanding Pekan Sebelumnya

Beritamu.co.id - Data perdagangan saham di BEI selama periode tanggal 01 - 04 September…

24 hours ago

Bank Panin Dubai Syariah Tbk Raih Peringkat idAA-/Stable dari PEFINDO

Beritamu.co.id – PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk (IDX: PNBS) menyampaikan telah memperoleh peringkat…

1 day ago

Investasi, Rika Juniaty Tanzil Tambah Porsi Kepemilikan Sahamnya di MDIY

Beritamu.co.id - Rika Juniaty Tanzil selaku Direksi PT Daya Intiguna Yasa Tbk (IDX: MDIY)…

2 days ago

Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk Umumkan Perubahan Anggota Dewan Komisaris Perseroan

Beritamu.co.id - PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (IDX: TRIM) menyampaikan perubahan anggota Dewan Komisaris…

2 days ago