Categories: MARKET

HOKI Pacu Penjualan Alternatif Beras Putih di Tahun Ini

Beritamu.co.idPT Buyung Poetra Sembada Tbk (IDX: HOKI), produsen beras terkemuka dengan merek ‘Topi Koki’ dan ‘Dailymeal’ semakin agresif dalam memperkuat lini bisnisnya dengan memacu penjualan alternatif beras putih melalui produk-produk Dailymeal.

Alternatif ini hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang mencari pilihan beras sehat dengan indeks glikemik rendah, tinggi serat, serta bebas gula.

Produk-produk unggulan Dailymeal, seperti beras jagung, beras singkong, dan beras merah, didistribusikan melalui anak usaha PT Hoki Distribusi Niaga (HDN), yang menyasar konsumen dengan kebutuhan diet khusus, serta penderita diabetes.

Untuk mendukung upaya ekspansi ini, HOKI memperluas jaringan distribusinya dengan menjalin kerja sama strategis bersama Indomarco (Salim Group) melalui PT Gurih Mitra Perkasa.

Kerja sama ini bertujuan untuk memperkuat logistik dan distribusi produkproduk HOKI, dengan nilai transaksi yang diperkirakan mencapai Rp130 miliar selama satu tahun.

Kolaborasi ini akan meningkatkan penetrasi pasar dan memperluas jangkauan HOKI ke berbagai segmen masyarakat Indonesia, termasuk pasar modern, minimarket, toko tradisional, serta saluran layanan makanan.

Dengan optimalisasi operasi logistik, HOKI berkomitmen untuk memastikan kelancaran pasokan produk, meningkatkan kesadaran merek, serta mempercepat adopsi produk Dailymeal di pasar.

“Kami optimis bahwa dengan strategi ekspansi distribusi serta inovasi produk yang kami lakukan, Dailymeal akan terus bertumbuh secara berkelanjutan dan menjadi pionir dalam industri beras sehat dan spesial di Indonesia,” kata Direktur HOKI, Budiman Susilo seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (22/1).

Related Post

Selain memperkuat distribusi, HOKI juga terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk baru.

Pada September 2024 lalu, HOKI meluncurkan Beras Hokairi Japonica yang mendapat respons positif dari pasar.

Mengawali tahun ini, Perseroan tengah bersiap meluncurkan produk terbaru, yaitu Porang Cassava Rice, yang diharapkan dapat menawarkan nasi berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau bagi masyarakat.

Dengan langkah strategis ini, HOKI berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar, tetapi juga mendukung gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, sampai kuartal III 2024, HOKI mencatatkan penjualan sebesar IDR 1,1 triliun, meningkat 19,9% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pertumbuhan ini didukung oleh diversifikasi bisnis yang optimal, termasuk produk Dailymeal yang mendapat tanggapan positif berkat kampanye edukasi gaya hidup sehat yang dilakukan perusahaan.


https://pasardana.id/news/2025/1/22/hoki-pacu-penjualan-alternatif-beras-putih-di-tahun-ini/

Yulia Vera

Recent Posts

BTN Akan Buka 27 Gerai Baru

Beritamu.co.id– PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (IDX:BBTN) terus melakukan penataan jaringan kantor sebagai…

7 mins ago

Jasamarga Metropolitan Tollroad Tertibkan Kendaraan ODOL di Ruas Tol Janger

Beritamu.co.id - Sebagai bagian dari upaya penegakan ketentuan terkait Over Dimension & Over Load…

1 hour ago

Transaksi Kripto di Q1 2025 Tembus Rp109,3 Triliun, Kalahkan Judi Online

Beritamu.co.id - Di tengah sorotan terhadap perputaran dana judi online (judol), industri aset kripto…

2 hours ago

Yacobus Jemmy Hartanto Tambah Porsi Kepemilikan Sahamnya di OMED

Beritamu.co.id - Yacobus Jemmy Hartanto selaku Komisaris dan juga Pengendali PT Jayamas Medica Industri…

2 hours ago

OMED Bukukan Laba Bersih Rp73,1 Miliar di Kuartal I-2025, Tumbuh 15,7% YoY

Beritamu.co.id - PT Jayamas Medica Industri Tbk (IDX: OMED), emiten alat kesehatan terintegrasi nasional,…

3 hours ago

ANALIS MARKET (09/5/2025): IHSG Berpotensi Naik

Beritamu.co.id - Riset harian Samuel Sekuritas menyebutkan, Bursa AS ditutup menguat pada Kamis (8/5):…

4 hours ago