Categories: MARKET

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, BCA Life Luncurkan Service Values ‘LOYAL’

Beritamu.co.id – PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life), anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) (IDX: BBCA) merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan beragam kegiatan untuk mengapresiasi pelanggan.

Selain itu, menghadirkan terobosan inovasi terkini berupa peluncuran service values LOYAL.

Christine Setyabudhi selaku Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life menjelaskan, BCA Life berkomitmen untuk semakin dekat, bermanfaat, dan terus memberikan nilai tambah positif bagi pelanggan.

“BCA Life meluncurkan service values LOYAL yang menjadi landasan perusahaan dalam meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan. Ini ditujukan agar nasabah dapat merasakan pengalaman yang lebih personal dimana frontliner BCA Life senantiasa siap membantu nasabah untuk memahami kebutuhan perlindungan setiap individu yang berbeda-beda, memberikan solusi yang tepat dan memberikan layanan dengan penuh perhatian,” terang Christine, seperti dilansir dalam keterangan tertulis, Kamis (05/9).

Ditambahkan, “Kenyamanan nasabah selalu menjadi fokus utama kami, di momen spesial Hari Pelanggan Nasional ini, dan dengan semangat ‘Let Us be LOYAL to You’, BCA Life mengusung service values Leading, Openness, Yielding, Agile, & Leveraging (LOYAL) untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dan inklusif bagi para nasabah.” 

Let Us Be LOYAL to You

Seiring komitmen perusahaan dalam memberikan layanan yang konsisten, personal, dan penuh dedikasi demi membangun hubungan jangka panjang yang didasarkan pada kepercayaan dan kepuasan pelanggan, BCA Life menunjukkan semangat untuk terus merumuskan inisiasi sebagai landasan pembuatan service vision & service mission dengan diluncurkannya service values Leading, Openness, Yielding, Agile, & Leveraging (LOYAL) yang diterjemahkan menjadi sebagai berikut;

Leading – Menjadi perusahaan asuransi yang unggul melalui layanan terdepan dan melampaui standar industri;
Openness – Terbuka dan transparan akan informasi terkait produk, ketentuan, hingga produk asuransi;
Yielding – Efektif dan efisien pada proses pelayanan untuk mewujudkan proses pelayanan yang mudah dan sesuai kebutuhan;
Agile – Pelayanan yang responsif, cepat, dan tanggap dalam mengakomodasi kebutuhan nasabah;
Leveraging – Memahami kebutuhan nasabah dan menggunakan pengetahuan untuk memberikan solusi yang tepat.

“Dengan diluncurkannya service values LOYAL ini, nasabah akan merasakan pengalaman berasuransi yang lebih personal, aman, dan nyaman karena proses yang dilakukan berjalan mudah dan inklusif. Sehingga, pertanyaan dan kebutuhan nasabah senantiasa terakomodasi dengan pemberian solusi yang tepat dan penuh perhatian,” jelas Christine.

NOW by BCA Life: Fitur Klaim yang Semakin Mudah

Related Post

Guna meningkatkan kemudahan dan kenyamanan Klaim & Manfaat bagi nasabah dan juga sejalan dengan service culture LOYAL, BCA Life juga menambahkan fitur COMPREHENSIVE CLAIM yang akan memudahkan pengajuan klaim setiap nasabah.

Sebagai perusahaan asuransi yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, BCA Life terus berupaya memberikan solusi terbaik melalui inovasi yang relevan dengan perkembangan zaman.

Pada acara Hari Pelanggan 4 September 2024 ini, BCA Life memperkenalkan fitur baru layanan klaim pada platform NOW by BCA Life yang memungkinkan nasabah untuk mengakses layanan klaim dengan lebih mudah dan cepat.

Pada versi 2.0.0 pengguna sudah dapat menikmati berbagai fitur unggulan terbaru dari NOW by BCA Life, seperti; Claim Tracker, formulir Klaim yang lebih ringkas, hingga Ringkasan Penagihan pembayaran Polis.

Fitur-fitur tersebut menjadi solusi yang tepat untuk memudahkan nasabah dalam melakukan klaim dan pengecekan proses yang sedang berlangsung.

Selain meluncurkan fitur baru, BCA Life juga melakukan pembaruan pada fitur-fitur yang sudah ada, seperti pembaruan sistem informasi polis yang lebih up to date dan juga sistem notifikasi baru dalam aplikasi.

“BCA Life senantiasa menjaga kepercayaan nasabah dengan melihat peralihan dan perubahan yang terjadi sebagai sebuah peluang untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan bagi nasabah. Perseroan selalu memastikan nasabah dan mitra bisnis dapat terus mengakses produk dan layanan kami dari manapun dan kapanpun. Oleh karena itu, banyak proses penjualan dan layanan yang telah diubah menjadi berbasis digital untuk memberikan customer experience yang unik dan mudah,” tandas Christine.


https://pasardana.id/news/2024/9/6/rayakan-hari-pelanggan-nasional-2024-bca-life-luncurkan-service-values-loyal/

Yulia Vera

Recent Posts

TOWR Siap Bidik Rp5.49 Triliun dari Aksi Right Issue. Cek Jadwalnya di Sini!

Beritamu.co.id - PT Sarana Menara Nusantara Tbk (IDX: TOWR) menyampaikan rencana penerbitan Hak Memesan…

30 mins ago

Lima Tahun AstraPay: Dari Mimpi Digital Jadi Kekuatan Finansial Generasi Muda

Beritamu.co.id — Memasuki usia ke-5, AstraPay menegaskan perannya sebagai mitra strategis dalam mendorong inklusi…

2 hours ago

Ketika Dunia Ragu, Konsumen Indonesia Tampil Percaya Diri. Tapi Sampai Kapan?

Beritamu.co.id - Di tengah dinamika ekonomi global yang masih bergejolak, Ipsos, salah satu perusahaan…

2 hours ago

Vientje Harijanto Kembali Tambah Porsi Kepemilikan Sahamnya di MTWI

Beritamu.co.id - Vientje Harijanto selaku Direksi PT Malacca Trust Wuwungan Insurance Tbk (IDX: MTWI)…

3 hours ago

ANALIS MARKET (02/7/2025): WAIT & SEE

Beritamu.co.id - Riset harian Kiwoom Sekuritas menyebutkan, Wall Street ditutup bervariasi pada hari Selasa…

4 hours ago

BEI Buka Suspensi Perdagangan Saham KRAS

Beritamu.co.id - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan bahwa penghentian sementara (suspensi) atas perdagangan Saham…

4 hours ago