Categories: MARKET

Bidik Segmen Affluent, PermataBank Gandeng JCB Luncurkan Kartu Kredit PermataUltimate Card

Beritamu.co.id – PermataBank (IDX: BNLI) bekerja sama dengan principal kartu kredit asal Jepang, JCB, meluncurkan kartu kredit PermataUltimate Card, yang ditujukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, terutama pecinta traveling dan dining.

Direktur Utama PermataBank, Meliza M. Rusli, mengungkapkan, PermataUltimate Card ditujukan bagi segmen affluent yang ingin menikmati lebih banyak manfaat bertransaksi menggunakan kartu kredit.

“Peluncuran kartu kredit ini merupakan bentuk komitmen PermataBank untuk menghadirkan kartu yang bukan hanya sekedar alat pembayaran tapi juga memberikan nilai lebih bagi nasabah PermataBank sesuai gaya hidupnya,” jelas Meliza seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (28/8).

Ditambahkan, “PermataUltimate Card merupakan kerja sama pertama kami bersama JCB dan ditujukan untuk segmen affluent yang ingin memiliki pengalaman terbaik, khususnya saat traveling dan dining. Dengan kerja sama strategis ini, kami berharap dapat membuka manfaat kemitraan yang lebih luas bagi kedua belah pihak.”

Segmen affluent adalah segmen masyarakat yang menjembatani kelompok dengan ekonomi menengah dan atas.

Berdasarkan studi terkini terkait segmen affluent di Asia Tenggara, segmen tersebut di Indonesia mencapai 9 persen dan berkontribusi lebih dari 30 persen kekayaan rumah tangga.

Kebanyakan dari mereka memiliki rentang usia antara 20 hingga 49 tahun.

Sampai dengan 2030, mereka diperkirakan akan bertambah secara signifikan hingga 3 kali lipat.

“Kerja sama dengan PermataBank memungkinkan kami untuk memperluas jangkauan atas pengguna kartu kredit di Indonesia. PermataBank merupakan mitra strategis bagi JCB karena kemampuannya dalam menjangkau segmen affluent. Kami percaya bahwa kemudahan dalam bertransaksi yang ditawarkan sekaligus akses terhadap pengalaman unik serta layanan eksklusif ala Jepang akan mampu memberikan nilai lebih bagi pengguna kartu kredit di Indonesia,” ungkap Yoshiki Kaneko, President & CEO of JCB International Co., Ltd.

Di kesempatan yang sama, Djumariah Tenteram, Direktur Consumer Banking PermataBank mengungkapkan, PermataUltimate Card ditujukan untuk memberikan pilihan eksklusif dalam menikmati berbagai keuntungan bagi nasabah private dan priority PermataBank.

“Diharapkan, PermataUltimate Card bisa memberikan nilai tambah signifikan dan mendukung pertumbuhan nasabah kartu kredit PermataBank ke depan,” jelasnya.

Related Post

Dalam rangka peluncuran perdana, PermataUltimate Card mempersembahkan Welcome Bonus sebesar 20.000 miles yang diberikan bagi nasabah prioritas PermataBank dengan minimum akumulasi transaksi Rp25.000.000 per bulan selama 3 bulan berturut-turut sejak kartu disetujui.

Selain itu, untuk setiap transaksi pembelanjaan ritel dining Rp5.000 atau setiap transaksi pembelanjaan ritel lainnya Rp 10.000 nasabah akan mendapatkan 1 point reward senilai 1 mile KrisFlyer atau 1 mile GarudaMiles.

Pemegang kartu PermataUltimate Card juga dapat menikmati beragam program promosi dari JCB seperti diskon hingga 25% untuk transaksi di lebih dari 100 restoran Jepang di Indonesia yang bekerjasama dengan JCB.

Selain itu, pemegang kartu Jepang mendapatkan akses ke bermacam promo di merchant-merchant ternama di Jepang, contohnya seperti cashback 10% di premium outlet seperti Gotemba, cashback 8% di Don Quijote mulai Oktober 2024, menikmati pengalaman premium seperti medical check-up atau beauty treatment, serta banyak lagi promo menarik lainnya.

Layanan Ultimate dari JCB juga tersedia untuk semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup nasabah pemegang PermataUltimate Card, meliputi akses gratis ke JCB Plaza Lounge, akses ke layanan JCB Concierge Desk, dan juga akses 8x ke Airport Lounge dan LoungeKey bekerjasama dengan JCB di negara-negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, China, Korea Selatan, Jerman, Inggris, Taiwan, Vietnam, dan Hawaii.

Untuk melengkapi persembahan istimewa ini, bagi 50 Nasabah Priority Banking pemegang PermataUltimate Card yang memiliki transaksi tertinggi dalam periode September-Desember 2024 berkesempatan mendapatkan tiket penerbangan gratis kelas Bisnis Jakarta-Tokyo PP dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pemegang kartu akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik yang akan membawa nasabah menjelajahi dunia bernuansa Japanese lifestyle dimanapun berada yang disediakan oleh JCB.

Adapun desain premium dari PermataUltimate Card memberikan kesan elegan dan mewah dengan kombinasi warna sakura dan warna truthful blue. 


https://pasardana.id/news/2024/8/29/bidik-segmen-affluent-permatabank-gandeng-jcb-luncurkan-kartu-kredit-permataultimate-card/

Yulia Vera

Recent Posts

ANALIS MARKET (20/9/2024) : IHSG Berpotensi Mencoba Menguat Kembali, 6 Saham Ini Bisa Jadi Pilihan Trading

Beritamu.co.id - Riset harian BNI Sekuritas menyebutkan, IHSG ditutup naik 0.97% diperdagangan kemarin (19/9), dan masih…

38 mins ago

ANALIS MARKET (20/9/2024) : IHSG Berpotensi Mencoba Menguat Kembali, 6 Saham Ini Bisa Jadi Pilihan Trading

Beritamu.co.id - Riset harian BNI Sekuritas menyebutkan, IHSG ditutup naik 0.97% diperdagangan kemarin (19/9), dan masih…

38 mins ago

Peduli Keberlangsungan Produksi Beras, Bulog Gelar IIRC 2024 di Bali

Beritamu.co.id - Perum Bulog menyelenggarakan gelaran kegiatan bernama Indonesia International Rice Conference (IIRC) 2024…

1 hour ago

Imbas Kehadiran AI, Puluhan Juta Lapangan Pekerjaan Hilang di Tahun 2025

Beritamu.co.id - Kehadiran kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) atau otomasi di berbagai sektor kehidupan, akan…

2 hours ago

Cadangan Minyak AS Turun, Harga Minyak Dunia Naik

Beritamu.co.id - Harga minyak dunia naik pada Kamis (19/9/2024) dipicu penurunan cadangan minyak mentah…

3 hours ago

Jokowi Tegaskan Freeport Sekarang Milik Bangsa Indonesia

Beritamu.co.id - Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa PT Freeport Indonesia saat ini bukan lagi…

9 hours ago