Home Bisnis MARKET Lagi, Direktur Utama UFOE Tambah Porsi Kepemilikan Saham Perseroan

Lagi, Direktur Utama UFOE Tambah Porsi Kepemilikan Saham Perseroan

9
0

Beritamu.co.id – Poedji Harixon selaku Direktur Utama PT Damai Sejahtera Abadi Tbk (IDX: UFOE) telah menambah porsi kepemilikan sahamnya di perseroan dengan membeli sebanyak 6 juta lembar saham UFOE di harga Rp216 per saham, pada tanggal 4 Juli dan 5 Juli 2024 serta 10 Juli 2024.

“Tujuan transaksi ini adalah untuk Investasi dengan kepemilikan saham langsung,” sebut Manajemen UFOE dalam keterangan tertulis, Kamis (11/7). 

Pasca pembelian, maka kepemilikan saham Poedji Harixon di UFOE bertambah menjadi 105,7 juta lembar saham setara dengan 4,62% dibandingkan sebelumnya 99,7 juta lembar saham setara dengan 4,35%.

Diketahui, sebelumnya, Poedji Harixon juga pernah membeli sebanyak 2 juta lembar saham UFOE di harga Rp198 per saham pada tanggal 29 Mei 2024.

Sementara itu, dalam hal kinerja, di kuartal I 2024, UFOE membukukan laba bruto mencapai Rp 22 miliar. 

Sedangkan laba bersih mencapai Rp 2,7 miliar. Angka ini naik bila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2023, yang tercatat sebesar Rp 2,4 miliar.

Manajemen juga optimis dengan pertumbuhan bisnis perseroan, sehingga mentargetkan pertumbuhan penjualan di tahun 2024 ini sebesar 10 persen.

Baca Juga :  BEI Siapkan Peraturan Pelaksanaan Pecah Atau Gabung Saham

Berbagai strategi pun telah disiapkan untuk mencapai target tersebut. 

Antara lain; dengan terus melakukan ekspansi lewat membuka cabang baru di lokasi strategis, memperluas pangsa pasar, menggelar kegiatan pameran, serta inovasi produk dengan menambah produk baru, salah satunya produk gadget.


https://pasardana.id/news/2024/7/11/lagi-direktur-utama-ufoe-tambah-porsi-kepemilikan-saham-perseroan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here