Home Bisnis MARKET Jakarta Sneaker Day 2024 akan Kembali Digelar Tanggal 5 – 7 Juli...

Jakarta Sneaker Day 2024 akan Kembali Digelar Tanggal 5 – 7 Juli di JCC

12
0

Beritamu.co.id – Event myBCA x Jakarta Sneaker Day (JSD) On To The Next Phase kembali hadir untuk menyajikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta sepatu di seluruh Indonesia.

Gelaran eksibisi sneaker dan streetwear ini dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 5 – 7 Juli 2024 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Event Director myBCA x JSD On To The Next Phase, Dimas Aditya mengatakan, penyelenggaraan JSD di tahun keenam ini merupakan salah satu pembuktian bahwa dunia sneaker di Indonesia terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

“JSD 2024 kali ini akan berbeda dengan JSD pada edisi-edisi sebelumnya. JSD 2024 is really on to the next phase, kami rasa itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan bagaimana kemeriahan di JSD 2024 nanti. Activities pre-event yang menyentuh ranah sports, serta tenant, dalam hal ini retail, international brands, local brands, dan juga seller  tidak hanya untuk penggemar sneaker tetapi juga untuk penggemar olahraga. Kami harap pengunjung yang hadir dapat merasakan kesenangan di JSD 2024 kali ini,” ujar Dimas, dalam siaran pers, Selasa (25/6/2024).

Di tahun ini, myBCA x JSD mengusung tema “On to the Next Phase”, yang menggambarkan evolusi dunia sneaker dengan fokus yang diperluas ke ranah olahraga.

Acara kali ini tetap mengedepankan tujuan utamanya yaitu menjadi wadah bagi para pecinta sneaker, streetwear, dan street art lokal maupun internasional juga olahraga, untuk berkumpul dengan semangat berkolaborasi memajukan perekonomian kreatif Tanah Air.

myBCA x JSD On To The Next Phase kali ini menambah beberapa aktivitas yang mengarah ke aktivitas olahraga.

JSD Sweat sebagai activity pre-event, selama 4 (empat) minggu berturut-turut mengadakan pertandingan dari beberapa cabang olahraga.

Yang pertama, Mini Soccer yang berkolaborasi dengan brand lokal Ortuseight, mengajak JSDTeam dan juga JSDFams (sebutan untuk followers JSD) untuk bertanding bersama.

Diikuti dengan pertandingan Basket di minggu ke-2 yang berkolaborasi dengan Foot Locker Indonesia serta berbagai komunitas, diantaranya komunitas Indonesia Sneaker Team Gosbaster.

Selanjutnya JSD Sweat juga mengadakan kegiatan lari bersama yang berkolaborasi dengan Running Community Puma Nitro Run Club dan komunitas Hip Hop Run it dan PELARIAN Tribe.

Terakhir, JSD Sweat mengadakan kegiatan Pound Fit yang berkolaborasi dengan retail store Sun & Sand Sports.

Salah satu sorotan utama di pagelaran myBCA x JSD On To The Next Phase tahun ini ialah kolaborasi spesial dengan tiga merek lokal terkenal, yaitu KANKY, WEIDENMANN URBAN, dan PORTO X untuk mempersembahkan “Program 1.000 Sepatu dan Alas Kaki”.

Kolaborasi ini akan membagikan sepatu dan sendal melalui berbagai aktivitas selama acara berlangsung.

myBCA x JSD On To The Next Phase dengan bangga mempersembahkan 3 (tiga) kolaborasi dengan merek lokal dan internasional, yaitu brand lokal Cosmonauts, brand botol minum Hydroflask Indonesia, dan juga merek parfum lokal FAIVERS.

Di kesempatan kali ini, myBCA x JSD On To The Next Phase juga akan diisi oleh lebih banyak tenant, mulai dari Our Daily Dose, Golf House, sampai nama-nama besar International brands & retail store yang sudah tidak asing lagi seperti dan juga CAT Footwear, Hush Puppies Indonesia, Vans Indonesia, Atmos Indonesia, Our Daily Dose, 180 SPM, BRATPACK, WILIO, Golf House Indonesia, Sun & Sand Sports (SSS), NORAE, hingga brand lokal dan trusted seller seperti EIGER Women, Never Too Lavish, PIERO, PRABU, KANKY, Porto X, BODYPACK, UMBRE, Compass, W!NK, League, Mario Minardi, WEIDENMANN, SSST, M56, Ortuseight, Patrobas, Shoes & Care, BRODO, Stayhoops, LOCUS, Kick Avenue, GREBE, Uncharted, Shoeprise, True OG, My Shoes, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  KSSK Sebut Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia pada Kuartal 2 - 2023 Terus Terjaga

Seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa program eksklusif juga hadir di myBCA x JSD On To The Next Phase tahun ini, Deadstock Dropzone, JSD Raffle, JSD Talks, JSD Music Select, JSD Steal Deal by Sports Department, serta program lainnya. 

Salah satu sorotan utama acara ini adalah peluncuran segmen baru, yaitu JSD Sport Complex, yang akan memperkaya pengalaman pengunjung dengan berbagai produk sepatu yang didedikasikan untuk kebutuhan olahraga sehari-hari.

Selain itu, para pengunjung dapat langsung mencoba produk terbaru, di mana mereka dapat menguji daya tahan dan kenyamanan sepatu sebelum memutuskan untuk membelinya. Ini adalah kesempatan langka untuk mencoba kualitas produk dari merek-merek terkemuka di industri persenikeran.

Tidak hanya itu, untuk merayakan semangat olahraga, myBCA x JSD On To The Next Phase  juga akan menyelenggarakan Raffle Supershoes khusus untuk penggemar lari.

Ini adalah kesempatan sempurna bagi para pengunjung untuk memperoleh sepatu andalan mereka dan merasakan performa terbaik dalam setiap langkah.

Vice President BCA, Fandy Kawira menyatakan, BCA secara konsisten mendukung Jakarta Sneaker Day sejak 2018.

“Kami percaya Jakarta Sneaker Day merupakan salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan gairah industri sneakers di Indonesia. Kami juga meyakini bahwa, myBCA x JSD On To The Next Phase ini sangat dinanti masyarakat khususnya para pecinta sneakers, karena mempertemukan banyak pihak mulai dari penggemar, desainer, komunitas, hingga penjual sneakers. Untuk menyemarakkan acara ini, BCA juga menawarkan beragam promo menarik seperti pemberian voucher belanja hingga Rp500 ribu cukup dengan berbelanja  menggunakan Paylater BCA di myBCA dengan tenor 3,6, maupun 12 bulan minimal Rp1 juta,” bebernya.

Selain itu, tersedia juga voucher belanja senilai Rp100 ribu bagi yang berbelanja minimal Rp500 ribu dengan menggunakan QRIS di myBCA.

Tak hanya itu, BCA juga menyediakan  voucher belanja Rp 50.000 bagi yang berbelanja menggunakan QRIS di BCA mobile atau Kartu Kredit berlogo BCA Card minimal Rp500.000.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan 2x lipat voucher belanja dengan menukarkan Reward BCA minimal Rp50.000 dan maksimal penukaran reward Rp250.000 bisa mendapatkan voucher senilai Rp500.000.

BCA juga memberikan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan untuk penggunaan Kartu Kredit BCA dengan minimal transaksi Rp500.000,- Jadi, untuk semua penggemar sneakers, siapkan dulu aplikasi myBCA sebelum berkunjung ke JSD dan manfaatkan beragam penawaran spesial dari BCA.

JSD 2024 dijamin akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi semua pengunjung, dengan rangkaian acara menarik serta produk-produk terbaru yang siap memenuhi kebutuhan sehari-hari penggemar olahraga dan fashion. 

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke event myBCA x JSD On To The Next Phase tahun ini, tiket dapat dibeli baik secara online maupun offline dengan berbagai kategori.

BCA menawarkan promo menarik dengan harga tiket yang dijual mulai dari Rp25.000 hingga Rp50.000,-  selain tiket promo, tersedia tiket regular juga di jual dengan harga tiket single Rp75.000 , couple Rp125.000 serta 3 days pass di harga Rp150.000.

 


https://pasardana.id/news/2024/6/26/jakarta-sneaker-day-2024-akan-kembali-digelar-tanggal-5-7-juli-di-jcc/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here