Home Bisnis MARKET Gandeng UMN, Zyrex Indonesia Launching Produk Terbaru di Kampus

Gandeng UMN, Zyrex Indonesia Launching Produk Terbaru di Kampus

5
0

Beritamu.co.id-Zyrex Indonesia, pemimpin dalam industri teknologi Tanah Air, telah menandai era baru dengan peluncuran produk terbarunya di Kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN) pada tanggal 20 Mei 2024 lalu.

Direktur Zyrex indonesia, Antoni menyampaikan, pihaknya sangat antusias dengan peluncuran produk-produk terbaru Zyrex yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari pelajar di Kampus, profesional, Industri kreatif, hingga pecinta hiburan.

“Kami berharap produk-produk ini dapat diterima dengan baik oleh pasar dan
memberikan kontribusi positif bagi perkembangan teknologi di Indonesia,” beber Antoni, seperti dilansir dari siaran pers, Jumat (24/5/2024).

Acara launching produk terbaru di kampus UMN menjadi momen bersejarah bagi Zyrex, karena menjadi peluncuran pertama di lingkungan kampus yang juga menandakan komitmen Zyrex Indonesia dalam mendukung generasi muda Indonesia.

Dalam acara tersebut Zyrex Indonesia meluncurkan produk terbarunya, yaitu: Zyrex Smart TV, Zyrex Maveric Monitor dan Laptop Zyrex Ultra.

Zyrex Smart TV, meluncurkan dua produk,
Pertama, Zyrex Android TV: Memberikan pengalaman menonton yang luar biasa
dengan layar 4K Ultra HD dan teknologi HDR. Layaknya smart TV pada umumnya, Zyrex Android TV sudah berbasis Android 11, yang di dalamnya sudah mendukung tontonan layanan Over the top seperti Netflix, Youtube, Amazon Prime Video, Youtube Music, Disney+.

Kedua, Zyrex Google TV: Memberikan akses ke berbagai aplikasi streaming dan konten Google dengan layar 4K Ultra HD dan teknologi HDR 10. Lewat dukungan sistem operasi berbasis Google TV serta Google Assistant sehinggabmemberikan kemudahan ke berbagai aplikasi dan layanan hiburan.

Zyrex Google TV hadir dalam empat pilihan ukuran yaitu 55 inci, 65 inci, 75 inci, dan
85 inci telah dilengkapi oleh teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos yang memberikan pengalaman audio yang imersif.

Sementara Zyrex Maveric Monitor adalah monitor terbaru dari Zyrex yang dirancang
untuk memberikan pengalaman visual terbaik bagi pengguna profesional dan pecinta gaming.

Dengan resolusi tinggi dan teknologi canggih, Zyrex Monitor Maveric memastikan tampilan yang jernih, detail yang tajam, dan responsivitas yang cepat untuk berbagai kebutuhan. Memiliki fitur seperti Flicker Free dan Low Blue Light Screen untuk mengurangi kelelahan mata saat digunakan dalam waktu yang lama.

Monitor tersebut juga kompatibel dengan teknologi G-Sync dan FreeSync untuk pengalaman bermain game yang lebih mulus.

Terkait Laptop Zyrex Ultra, dirancang untuk memberikan performa unggul bagi
penggunanya dengan harga bersahabat.

Berikut keunggulan yang ditawarkan
oleh Zyrex Ultra, ditenagai oleh Prosesor Intel® N100, prosesor terbaru dari Intel, yang menghadirkan performa yang tangguh untuk berbagai kebutuhan pengguna.

Baca Juga :  BJBR Gandeng Universitas Pakuan Dukung Layanan Pembayaran Biaya Pendidikan

Dilengkapi dengan kartu grafis terintegrasi Intel® UHD Graphics, Zyrex Ultra menawarkan kualitas grafis yang superior untuk menjalankan aplikasi multimedia dengan lancar.

Teknologi Thermal Monitoring Technologies serta DTS (Digital Thermal Sensor) yang dimiliki oleh prosesor ini menjaga perangkat dari kerusakan akibat panas, serta mengoptimalkan penggunaan daya baterai, menjadikan Zyrex Ultra sebagai pilihan yang hemat energi.

Tidak hanya itu, Zyrex Ultra dilengkapi dengan RAM DDR4 yang dapat ditingkatkan hingga 32GB dan SSD hingga 2TB untuk penyimpanan yang besar, memberikan kinerja yang optimal dalam menangani berbagai tugas sehari-hari.

Zyrex Ultra memiliki desain kokoh dan elegan, dengan engsel yang dapat dibuka hingga 180 derajat untuk fleksibilitas penggunaan yang maksimal.

Selain itu, dilengkapi dengan Security Camera cover untuk melindungi privasi pengguna, serta keyboard dengan fitur Backlit untuk pengetikan yang nyaman di kondisi cahaya minim.

Peluncuran produk terbaru Zyrex Indonesia tersebut juga disertai dengan rangkaian kegiatan Workshop kecerdasan buatan (AI) dan pameran (exhibition) yang berlangsung selama dua hari, yaitu 20-21 Mei 2024.

Lebih dari sekadar peluncuran produk, Zyrex Indonesia menghadirkan rangkaian kegiatan menarik, termasuk workshop kecerdasan buatan (AI) bertajuk “AI on Laptop For Productivity and Business” yang membahas cara memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan praktis di bidang AI yang kian berkembang pesat.

Pameran (exhibition) di UMN dengan tajuk Code Expo 2024 ini merupakan ajang
tahunan tugas akhir mahasiswa fakultas Teknologi dan informatika.

Dalam pameran itu, Zyrex turut memamerkan produk-produk terbarunya yaitu Zyrex Ultra, Zyrex Smart TV, dan Zyrex Maveric Monitor hingga product AI Gamingnya “Maveric”.

Pameran tersebut terbuka untuk umum dan menampilkan berbagai produk unggulan Zyrex, demo produk, serta sesi diskusi dengan para ahli teknologi.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung produk-produk terbaru dan mendapatkan penawaran spesial selama acara berlangsung.

Marketing Communication Manager Zyrex Indonesia, Lisa Sinta Bela mengatakan, Zyrex terus berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Zyrex Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk yang lebih baik dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan solusi teknologi yang canggih dan andal,” kata Lisa.

Lebih jauh, Zyrex yakin bahwa produk-produk barunya akan disambut baik oleh konsumen dan membantu Zyrex untuk memperkuat posisinya di pasar teknologi Indonesia.


https://pasardana.id/news/2024/5/24/gandeng-umn-zyrex-indonesia-launching-produk-terbaru-di-kampus/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here