Categories: MARKET

BJBR Raih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2024

Beritamu.co.idPT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb, IDX: BJBR) meraih penghargaan kategori Call Center Regular Banking melalui layanan bjb Call dengan mendapatkan score index 96,364 (Exceptional, Mostly Happier Customers) pada gelaran Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2024.

Kompetisi tersebut diselenggarakan oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Carre CCSL, lembaga konsultan riset kepuasan dan loyalitas pelanggan yang mengadakan pemantauan dan penilaian kinerja atas 243 call center, 55 email costumer service, 44 Twitter service dan 12 chat services dan 9 Whatsapp Services di Indonesia.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary BJBR, Widi Hartoto menyampaikan, penghargaan CCSEA merupakan bukti bank bjb sangat memperhatikan kebutuhan nasabah.

Penghargaan itu juga menjadi reward untuk divisi/unit/call center officer di dalam perusahaan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi dan pendorong bagi bank bjb untuk terus mewujudkan layanan contact center yang excellent bagi para nasabah,” ujar Widi, seperti dilansir dari siaran pers, Jumat (1/3/2024).

Adapun Penghargaan tersebut telah berlangsung pada Rabu (28/2) di Ayanan Resort, Jimbaran, Bali, dan diterima Pemimpin Divisi Jaringan & Layanan bank bjb, Nunung Suhartini.

Sebagai informasi, Call Center Service Excellence Award merupakan salah satu bentuk penghargaan perusahaan yang telah melayani pelanggannya dengan sangat baik melalui call center.

Widi menjelaskan, bank bjb membangun berbagai saluran media komunikasi untuk mempermudah para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan.

Related Post

Selain itu, bank bjb juga berkomitmen setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan pelanggan dapat ditindaklanjuti dengan cepat.

Ditegaskan Widi, layanan contact center bank bjb difokuskan untuk mengutamakan kebutuhan nasabah dan memberikan layanan terintegrasi.

“Dengan hadirnya contact center yang excellent, maka akan senantiasa tercipta budaya pelayanan yang prima kepada para nasabah,” ucap Widi.

Adapun channel komunikasi resmi bank bjb meliputi call center yaitu bjb Call 14049 serta email resmi untuk informasi dan pengaduan nasabah bank bjb yaitu bjbcare@bankbjb.co.id.

Terdapat juga akun media sosial resmi bank bjb yakni instagram @bankbjb, X @infobankbjb, Facebook bank bjb, Tiktok @infobankbjb, Youtube @bankbjbofficial serta website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id.


https://pasardana.id/news/2024/3/1/bjbr-raih-penghargaan-contact-center-service-excellence-award-2024/

Yulia Vera

Recent Posts

Sepekan Perdagangan, Kapitalisasi Pasar BEI Meningkat 0,29% menjadi Rp11.865 Triliun

Beritamu.co.id - Data perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama sepekan pada periode…

2 days ago

Kembangkan Beton Hijau di Pesisir dan Laut, SIG Gandeng BRIN

Beritamu.co.id - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (IDX: SMGR) atau SIG menjalin kerja sama dengan…

2 days ago

RDK Bulanan OJK: Stabilitas Sektor Jasa Keuangan pada bulan April 2025 Tetap Terjaga di Tengah Meningkatnya Dinamika Global

Beritamu.co.id - Rapat Dewan Komisioner Bulanan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 30 April 2025…

2 days ago

Yacobus Jemmy Hartanto Kembali Tambah Porsi Kepemilikan Sahamnya di OMED

Beritamu.co.id - Yacobus Jemmy Hartanto selaku Komisaris dan juga Pengendali PT Jayamas Medica Industri Tbk (IDX: OMED) telah melakukan transaksi Pembelian…

2 days ago

Ditutup ke Level 6.832, IHSG Akhir Pekan Menguat 0,07 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan sore akhir pekan ini, Jumat…

2 days ago

BTN Akan Buka 27 Gerai Baru

Beritamu.co.id– PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (IDX:BBTN) terus melakukan penataan jaringan kantor sebagai…

2 days ago