Beritamu.co.id – DMMX Grup melakukan implementasi Solusi Smart Ritel berbasis Artificial Intelligence (AI) di Timur Tengah, Amerika Selatan dan Asia Tenggara melalui ZKDigimax Pte. Ltd, perusahaan patungan antara ZKTeco Co., Ltd. (ZKTeco) (301330: CN Shenzhen Stock Exchage) dan PT. Digital Mediatama Maxima, Tbk (IDX: DMMX).
Hal itu sejalan dengan inisiatif Perseroan dalam merambah pasar global.
Chief Executive Officer ZKDigimax, Supardi Tan menyatakan, DMMX Grup selalu berkomitmen untuk menyediakan one stop solution untuk retailer global melalui solusi Smart Ritel berbasis AI, kerjasama dengan retailer di ranah global.
“Kedepannya, Perseroan akan selalu memberikan berbagai inovasi terbaru dalam solusi ritel digital yang mengubah cara berbelanja, berinteraksi, dan bertransaksi bagi konsumen, juga memberikan cara baru dalam melakukan analisa perilaku konsumen dan perilaku outlet ritel bagi retailer untuk masuk era ritel modern saat ini,” ungkap Supardi Tan, dalam siaran pers, Jumat (5/1/2024).
Perseroan berhasil melakukan kesepakatan dan pemasangan di beberapa ritel seperti layar digital berbasis AI di hotel Marriott Dubai dan implementasi Electronic Shelf Label (ESL) pertama kalinya di hotel NH Collection Dubai The Palm untuk area Timur Tengah, layar digital berbasis AI di Tambo Peru Supermarket dan Sanna Clinic Peru di area Amerika Selatan, juga pemasangan layar digital berbasis AI di Vkook Vietnam Supermarket dan Shilla Duty Free Changi Airport di area Asia Tenggara.
Implementasi solusi Smart Ritel berbasis AI tersebut diharapkan mampu memudahkan retailer untuk mengelola konten pada layar promosi secara terpusat melalui Cloud infrastructure, dimana konten bisa dikirimkan secara cepat, dinamis, dan targeted menyesuaikan target audiens menggunakan teknologi berbasis AI.
Langkah itu menjadi kelanjutan Perseroan dalam membangun infrastruktur kecerdasan buatan (AI) untuk memberdayakan ekosistem Smart Ritel di pasar global.
Implementasi solusi Smart Ritel berbasis AI tersebut merupakan upaya Perseroan dalam berekspansi di ranah global dimana saat ini Perseroan berfokus pada 15 negara, seperti Chile, Peru, Dubai, Malaysia, Indonesia, Panama, Colombia, Kazakhstan, Spain, Thailand, Vietnam, Kenya, Singapore, Egypt, Angola, South Africa, Mexico.
Inisiatif itu menjadi langkah strategis dalam menyolidkan kehadiran global Perseroan.
Dengan menyediakan solusi teknologi terdepan, Perseroan berkomitmen untuk menggiatkan solusi Smart Ritel berbasis AI dengan memberikan pengalaman belanja yang unik, berkesan dan tepat sasaran bagi konsumen retailer di seluruh dunia.
https://pasardana.id/news/2024/1/5/dmmx-grup-implementasikan-smart-ritel-berbasis-ai-di-berbagai-negara/
Beritamu.co.id - Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko menginformasikan tiket kereta api…
Beritamu.co.id - Jap Astrid Patricia selaku Komisaris PT Prima Globalindo Logistik Tbk (IDX: PPGL)…
Beritamu.co.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) resmi meluncurkan Roadmap Pengembangan dan Penguatan Lembaga Keuangan…
Beritamu.co.id - PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) kembali hadir dalam KPR BRI Property…
Beritamu.co.id - PT Delta Dunia Makmur Tbk (Delta Dunia Group) (IDX: DOID), melalui anak…
Beritamu.co.id - PT Unilever Indonesia Tbk (IDX: UNVR) menyampaikan Laporan Informasi atau Fakta Material…