Home Bisnis MARKET Sequis Financial dan Bank ICBC Indonesia Jalin Sinergi Hadirkan Produk Asuransi Jiwa...

Sequis Financial dan Bank ICBC Indonesia Jalin Sinergi Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Kredit KPR/KMG

8
0

Beritamu.co.id – PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) dan PT Bank ICBC Indonesia (Bank ICBC Indonesia) mengumumkan kerja sama bancassurance produk Asuransi Jiwa Kredit (AJK) Kredit Pemilikan Rumah (KPR)/Kredit Multiguna (KMG) untuk nasabah Bank ICBC Indonesia.

Peluncuran ditandatangani di Sequis Center, Jakarta secara simbolis oleh Direktur Bank ICBC Indonesia, Lukito Adisubrata S dan Sales Director Sequis Financial, Rizal Prajuga di Jakarta, Rabu (06/12) lalu.

Produk (AJK) KPR/KMG ditujukan untuk memberikan perlindungan bagi nasabah Bank ICBC Indonesia yang akan mengambil produk KPR.

Dengan demikian, nasabah dapat memiliki rumah tinggal dengan pinjaman yang dilindungi oleh Sequis Financial.

“Kami senang bisa menjalin kerja sama bancassurance dengan perusahaan asuransi yang telah berpengalaman menyediakan asuransi jiwa kredit bagi banyak debitur bank. Kami yakin produk AJK KPR/KMG hasil besutan Sequis Financial ini dapat menjadi solusi perlindungan bagi nasabah kami yang membutuhkan produk KPR,” ujar Lukito Adisubrata dalam keterangan pers, Jumat (15/12).

Lukito juga menyetujui target pencapaian dan mengharapkan produk AJK KPR/KMG dapat menjadi titik awal sukses bagi kerja sama bancassurance sehingga kedua perusahaan dapat kembali mengembangkan kemitraan strategis pada masa mendatang melalui produk-produk asuransi yang relevan dengan kebutuhan nasabah Bank ICBC Indonesia.

Baca Juga :  ANALIS MARKET (10/8/2023) : IHSG Diproyeksi Sideways, 4 Saham Ini Bisa Jadi Pilihan Trading

Sementara itu, kepercayaan Bank ICBC Indonesia ini disambut baik Sequis Financial melalui pernyataan Rizal Prajuga yang berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah Bank ICBC Indonesia terutama para debitur Asuransi Jiwa Kredit (AJK) KPR/KMG.

“Selama periode KPR berlangsung, nasabah akan mendapatkan perlindungan untuk kejadian-kejadian yang ditanggung sesuai polis dan keluarga debitur akan dibebaskan dari kewajiban kredit. Sequis Finansial yang akan melunasi sisa pinjaman,” sebut Rizal Prajuga.

Kerja sama AJK KPR/KMG ini diyakini Rizal Prajuga, dapat memperkuat posisi perusahaan di pasar asuransi karena Sequis Financial mampu mendapatkan kepercayaan dari Bank ICBC Indonesia, salah satu bank terbaik di Indonesia dengan kinerja keuangan yang stabil dan positif serta telah memperoleh peringkat nasional jangka panjang ‘AAA(idn)’ dan Peringkat Nasional Jangka Pendek ‘F1+(idn)’ pada Bank ICBC Indonesia dari Fitch Ratings. 

“Kepercayaan yang kami dapatkan untuk menyediakan perlindungan jiwa bagi nasabah KPR Bank ICBC Indonesia ini akan memberi nilai tambah yang signifikan dan memperkuat posisi kami berkompetisi di industri asuransi khususnya di kanal bancassurance,” imbuh Rizal.

 


https://pasardana.id/news/2023/12/15/sequis-financial-dan-bank-icbc-indonesia-jalin-sinergi-hadirkan-produk-asuransi-jiwa-kredit-kprkmg/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here