Categories: MARKET

DOOH Incar Pendapatan Rp4,1 Triliun Pada Tahun Depan

Beritamu.co.id PT. Era Media Sejahtera, Tbk (IDX: DOOH) atau SSPACE sedang merampungkan kerjasamanya dengan 25 pemegang merek dari berbagai industri seperti FMCG, Kosmetik, Food & Beverages, Transportasi, dan Pemerintahan.

Media iklan SSPACE saat ini tersebar di 13.800 titik lokasi di 38 provinsi di Indonesia, dan dengan harga sewa pasaran papan tayang pariwara sekitar 300 Juta per tahun per titik.

“Diharapkan Perseroan dapat mencapai potensi pendapatan sekitar 4,1 Triliun pada tahun mendatang,” ujar CEO DOOH, Vicktor Aritonang kepada media, Kamis (14/12/2023)

Ia bilang, perseroan dengan dukungan kekuatan ekosistem media aset SSPACE diharapkan dapat mengoptimasi kampanye promosi produk dari para pemegang merek yang dapat memberikan dampak bagi kinerja penjualan produk, serta memperkuat posisi DOOH pada pasar global dan menghadirkan nilai tambah yang optimal bagi para pelanggan dan pemangku kepentingan.

Terbaru, kata dia, perseroan akan menayangkan pariwara PT. Heavenly Nutrition Indonesia dengan jangka waktu kontrak yang berkelanjutan.

Jelasnya, perseroan akan menayangkan merek dagang NutriSari DonDong iklan pada ekosistem media iklan Passenger Information Display (PID), Bus Branding dan OOH-Billboard.

Dalam kerjasama ini, PT. Heavenly Nutrition Indonesia akan fokus memperkenalkan NutriSari DonDong kepada masyarakat luas dengan memanfaatkan unique selling proposition SSPACE, yaitu sistem ROAS (Return On Ad Spend) dimana selain memberikan layanan periklanan, SSPACE juga menggaransi konversi nilai penayangan iklan setara dengan penjualan produk yang akan didistribusikan ke lebih dari 168.000 mitra retail SSPACE.

Related Post

Kontrak tersebut menjadi langkah strategis yang membawa dampak positif bagi pertumbuhan bisnis perseroan.

“Melalui kerja sama yang terjalin ini, mendorong kami dalam membantu pencapaian target perusahaan dengan pemanfaatan seluruh potensi ekosistem media yang dimiliki SSPACE, sehingga kami bisa terus memberikan inovasi yang solutif dalam mengoptimalkan belanja iklan mitra dalam menghasilkan pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan,” papar dia.

 

 


https://pasardana.id/news/2023/12/14/dooh-incar-pendapatan-rp4-1-triliun-pada-tahun-depan/

Yulia Vera

Recent Posts

Sepekan Perdagangan: Kapitalisasi Pasar BEI Tembus Rp14.130 Triliun, Turun 0,57% Dibanding Pekan Sebelumnya

Beritamu.co.id – Data perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama sepekan pada periode…

34 mins ago

Apresiasi Pelanggan Setia, Karyawan, dan Mitra Usaha, SMARTFREN Kembali Hadirkan Konser Spektakuler ‘SMARTFREN Malam 100 Cinta’

Beritamu.co.id – PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART) (IDX: EXCL) melalui brand SMARTFREN resmi…

2 hours ago

Anak Perusahaan Terkendali SULI Raih Fasilitas Kredit dari BNI sebesar Rp10 Miliar

Beritamu.co.id - PT SLJ Global Tbk (IDX: SULI) menyampaikan Laporan Informasi atau Fakta Material…

2 hours ago

PT WIR Global Kreatif Kurangi Porsi Kepemilikan Sahamnya di WIRG

Beritamu.co.id - PT WIR Global Kreatif selaku pemegang saham dengan kategori Termasuk >5% PT…

3 hours ago

Arief Ismail Kurangi Porsi Kepemilikan Sahamnya di BTPS

Beritamu.co.id - Arief Ismail selaku Direksi PT Bank BTPN Syariah Tbk (IDX: BTPS) telah…

3 hours ago

Sequis Life Resmikan Kantor Pemasaran di Alam Sutera, Dorong Ekspansi Kanal Distribusi Agency

Beritamu.co.id - PT Asuransi Jiwa Sequis Life meresmikan kantor pemasaran baru di Alam Sutera, Kamis (11/09). Acara…

4 hours ago