Categories: MARKET

DOOH Incar Pendapatan Rp4,1 Triliun Pada Tahun Depan

Beritamu.co.id PT. Era Media Sejahtera, Tbk (IDX: DOOH) atau SSPACE sedang merampungkan kerjasamanya dengan 25 pemegang merek dari berbagai industri seperti FMCG, Kosmetik, Food & Beverages, Transportasi, dan Pemerintahan.

Media iklan SSPACE saat ini tersebar di 13.800 titik lokasi di 38 provinsi di Indonesia, dan dengan harga sewa pasaran papan tayang pariwara sekitar 300 Juta per tahun per titik.

“Diharapkan Perseroan dapat mencapai potensi pendapatan sekitar 4,1 Triliun pada tahun mendatang,” ujar CEO DOOH, Vicktor Aritonang kepada media, Kamis (14/12/2023)

Ia bilang, perseroan dengan dukungan kekuatan ekosistem media aset SSPACE diharapkan dapat mengoptimasi kampanye promosi produk dari para pemegang merek yang dapat memberikan dampak bagi kinerja penjualan produk, serta memperkuat posisi DOOH pada pasar global dan menghadirkan nilai tambah yang optimal bagi para pelanggan dan pemangku kepentingan.

Terbaru, kata dia, perseroan akan menayangkan pariwara PT. Heavenly Nutrition Indonesia dengan jangka waktu kontrak yang berkelanjutan.

Jelasnya, perseroan akan menayangkan merek dagang NutriSari DonDong iklan pada ekosistem media iklan Passenger Information Display (PID), Bus Branding dan OOH-Billboard.

Dalam kerjasama ini, PT. Heavenly Nutrition Indonesia akan fokus memperkenalkan NutriSari DonDong kepada masyarakat luas dengan memanfaatkan unique selling proposition SSPACE, yaitu sistem ROAS (Return On Ad Spend) dimana selain memberikan layanan periklanan, SSPACE juga menggaransi konversi nilai penayangan iklan setara dengan penjualan produk yang akan didistribusikan ke lebih dari 168.000 mitra retail SSPACE.

Related Post

Kontrak tersebut menjadi langkah strategis yang membawa dampak positif bagi pertumbuhan bisnis perseroan.

“Melalui kerja sama yang terjalin ini, mendorong kami dalam membantu pencapaian target perusahaan dengan pemanfaatan seluruh potensi ekosistem media yang dimiliki SSPACE, sehingga kami bisa terus memberikan inovasi yang solutif dalam mengoptimalkan belanja iklan mitra dalam menghasilkan pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan,” papar dia.

 

 


https://pasardana.id/news/2023/12/14/dooh-incar-pendapatan-rp4-1-triliun-pada-tahun-depan/

Yulia Vera

Recent Posts

Sepekan Perdagangan, Kapitalisasi Pasar BEI Meningkat 0,29% menjadi Rp11.865 Triliun

Beritamu.co.id - Data perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama sepekan pada periode…

1 day ago

Kembangkan Beton Hijau di Pesisir dan Laut, SIG Gandeng BRIN

Beritamu.co.id - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (IDX: SMGR) atau SIG menjalin kerja sama dengan…

2 days ago

RDK Bulanan OJK: Stabilitas Sektor Jasa Keuangan pada bulan April 2025 Tetap Terjaga di Tengah Meningkatnya Dinamika Global

Beritamu.co.id - Rapat Dewan Komisioner Bulanan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 30 April 2025…

2 days ago

Yacobus Jemmy Hartanto Kembali Tambah Porsi Kepemilikan Sahamnya di OMED

Beritamu.co.id - Yacobus Jemmy Hartanto selaku Komisaris dan juga Pengendali PT Jayamas Medica Industri Tbk (IDX: OMED) telah melakukan transaksi Pembelian…

2 days ago

Ditutup ke Level 6.832, IHSG Akhir Pekan Menguat 0,07 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan sore akhir pekan ini, Jumat…

2 days ago

BTN Akan Buka 27 Gerai Baru

Beritamu.co.id– PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (IDX:BBTN) terus melakukan penataan jaringan kantor sebagai…

2 days ago