Beritamu.co.id- PT Era Media Sejahtera Tbk (IDX:DOOH) atau SSPACE terus menerus meningkatkan pangsa pasarnya di industri periklanan. Pendapatan Perseroan terpantau meningkat pesat sebesar 403,4 persen dari Rp 25,81 miliar pada triwulan III tahun 2022 menjadi Rp 136,91 miliar pada triwulan III tahun 2023. Pengembangan ekosistem periklanan perusahaan menjadi salah satu kunci perusahaan dalam memenangkan persaingan.
Direktur Utama DOOH, Vicktor Aritonang mengatakan, peningkatan omzet dan sebaran klien periklanan yang semakin banyak dan beragam, membuat perseroan terus menerus berinovasi untuk memberikan efektivitas dan efisiensi dalam bisnis periklanan baik itu para pemilik media (supplier) maupun bagi pengguna media (Brand dan Agency).
“DOOH berharap bisa terus menjadi kolaborator dan akselerator bagi industri periklanan Indonesia,” kata dia kepada media, Jumat(13/10/2023).
Ia menambahkan, perseroan telah telah meluncurkan Guaranteed ROAS (Return On Ad Spend) sejak awal tahun 2023 sebagai salah satu layanan unggulan yang menjadi solusi bagi Pengiklan terutama pada industri FMCG (produk konsumer cepat laku) ditengah menurunnya daya beli masyarakat dan gempuran produk impor.
“Kolaborasi dengan berbagai agensi periklanan menjadi hal yang sangat penting bagi perkembangan perusahaan dalam meningkatkan jangkauan kepada berbagai klien yang pada akhirnya akan berdampak signifikan bagi kinerja keuangan Perseroan.
Adapun klien segmen periklanan Perseroan sangat beragam yang terdiri dari segmen Pemerintahan/Badan Hukum Negara seperti Kementerian, Polri, BPJS Ketenagakerjaan dan lainnya, segmen BUMN seperti Kimia Farma, Bank BRI, dan lainnya, serta Perusahaan Swasta seperti Kalbe, Wings, Nivea, Counterpain, Kapal Api, dan lainnya. Perseroan terus berinovasi untuk dapat memberikan layanan periklanan terbaik bagi para klien. Perseroan mentargetkan dapat meraup total omzet sebesar Rp 150 Miliar pada penghujung tahun 2023.
Ia melanjutkan DOOH juga sedang merampungkan “AdsPlatform” yang dipersiapkan menjadi wahana perdagangan bagi periklanan di Indonesia. Pada wahana ini, baik pemilik media iklan dan para pengiklan dapat berinteraksi seperti layaknya marketplace barang-barang kebutuhan sehari-hari.
“Ads Platform ini bertujuan untuk memberikan opsi terbaik bagi para penjual (pemilik media) maupun para pembeli (Brand/Agency) dalam mengoptimalkan budget periklanan yang dimiliki,” pungkas dia
https://pasardana.id/news/2023/10/13/dooh-siap-genjot-pendapatan-lewat-wahana-perdagangan-pariwara-daring/
Beritamu.co.id - Menteri Investasi dan Hilirisasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Rosan P. Roeslani,…
Beritamu.co.id - Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko menginformasikan tiket kereta api…
Beritamu.co.id - Jap Astrid Patricia selaku Komisaris PT Prima Globalindo Logistik Tbk (IDX: PPGL)…
Beritamu.co.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) resmi meluncurkan Roadmap Pengembangan dan Penguatan Lembaga Keuangan…
Beritamu.co.id - PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) kembali hadir dalam KPR BRI Property…
Beritamu.co.id - PT Delta Dunia Makmur Tbk (Delta Dunia Group) (IDX: DOID), melalui anak…