Categories: MARKET

KCIC Buka Pendaftaran Uji Coba Gratis Kereta Cepat Jilid 2 Pada 24 September Mendatang

Beritamu.co.id – Tingginya antusiasme masyarakat yang ingin merasakan pengalaman menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung, PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membuka pendaftaran uji coba gratis tahap 2 pada 24 September 2023. 

Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengungkapkan pendaftaran tersebut untuk perjalanan periode 25 – 30 September 2023, dimana setelah uji coba pertama dilakukan pada 18 – 24 September 2023.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi karena ingin ikut serta merasakan pengalaman menggunakan Kereta Api dengan kecepatan hingga 350 km/h,” ujar Eva dalam keterangan resmi, Minggu (17/9).

Tingginya antusiasme masyarakat yang ingin turut serta merasakan kereta berkecepatan hingga 350 km/perjam ini, perusahaan mengucapkan terima kasih. 

Namun, ia juga meminta maaf apabila perusahaan belum bisa mengakomodasi seluruh warga yang ingin mengikuti kegiatan uji coba publik kereta cepat.
Bagi masyarakat yang sudah mendaftar di situs https://ayonaik.kcic.co.id, Eva mengimbau agar perhatikan kembali jadwal perjalanan yang sudah pilih serta datang selambatnya 1 jam sebelum jadwal keberangkatan.

“Serta persiapkan dengan baik identitas dan bukti pemesanan untuk memperlancar proses verifikasi di stasiun,” terangnya.

Related Post

Selama masa uji coba terbatas KA Cepat dengan penumpang berlangsung, operator menyediakan 4 jadwal perjalanan pulang pergi (PP) sehingga total terdapat 8 perjalanan KA yang beroperasi setiap hari.

Kuota tempat duduk hanya 500 setiap perjalanan selama masa uji coba hingga 30 September 2023.

“KCIC mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah mendaftar. KCIC akan memberikan pelayanan sebaik mungkin terhadap masyarakat yang ingin menjadi bagian dari sejarah kehadiran Kereta Api Cepat pertama di Indonesia,” ujarnya.


https://pasardana.id/news/2023/9/18/kcic-buka-pendaftaran-uji-coba-gratis-kereta-cepat-jilid-2-pada-24-september-mendatang/

Yulia Vera

Recent Posts

Paradise Indonesia Manfaatkan Tren Pertumbuhan Wisata untuk Dorong Kinerja di Semester II 2024

Beritamu.co.id — PT Indonesian Paradise Property Tbk (IDX: INPP), yang dikenal dengan properti-properti ikoniknya di…

3 mins ago

BCA Ajak 92 Pelaku UMKM Ikuti Program Workshop Sertifikasi Halal UMKM 2024 di Medan

Beritamu.co.id - Sebagai wujud nyata atas dukungan BCA terhadap kemajuan UMKM Indonesia, PT Bank…

2 hours ago

Indeks Nikkei Melonjak 1,53 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Nikkei 225 di Bursa Efek Tokyo, Jepang, melonjak 568,58 poin, atau…

2 hours ago

Indeks Kospi Naik 0,49 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Kospi di Bursa Efek Korea, Seoul, Korea Selatan, naik 12,57 poin,…

3 hours ago

PELNI Salurkan Beasiswa bagi Mahasiswa Berprestasi Poltekpel Surabaya

Beritamu.co.id-PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) menyalurkan bantuan dana beasiswa bagi mahasiswa…

3 hours ago

ANALIS MARKET (20/9/2024) : IHSG Diperkirakan Cenderung Bergerak di Zona Hijau

Beritamu.co.id - Riset harian FAC Sekuritas menyebutkan, pada perdagangan kemarin (19/9), IHSG ditutup menguat…

4 hours ago