Categories: MARKET

Prodia Hadirkan Layanan Pembayaran Melalui Contact Center

Beritamu.co.id – Sebagai upaya untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh layanan pemeriksaan laboratorium, PT Prodia Widyahusada Tbk (IDX: PRDA) menghadirkan fitur pembayaran Virtual Account & Kartu Kredit untuk pemesanan pemeriksaan melalui Kontak Prodia.

Kehadiran fitur pembayaran ini mengakomodir transaksi pembelian pelanggan yang memerlukan metode pembayaran secara real-time kapan saja dan dimana saja, untuk semua jenis pemeriksaan rutin dan esoterik, Walk-in serta layanan Home Service.

Direktur Digital Service Transformation & IT Prodia, Andri Hidayat mengatakan, kehadiran metode pembayaran baru ini adalah salah satu upaya Prodia dalam memberikan kenyamanandan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

“Sejak diluncurkan pada 2018 lalu, Kontak Prodia hadir sebagai jembatan komunikasi Perseroan kepada pelanggan. Seiring dengan berkembangnya gaya hidup dan meningkatnya kebutuhan pelanggan dalam memperoleh pemeriksaan laboratorium, Kontak Prodia terus beradaptasi dengan sejumlah inovasi teknologi yang berkembang pesat. Kedepannya, Prodia akan terus mengembangkan dan memperluas layanan untuk memberikan kemudahan akses layanan kesehatan yang all-in-one bagi pelanggan.” ujar Andri seperti dilansir dalam keterangan pers, Kamis (16/2).

Di kesempatan yang sama, Contact Centre Manager Prodia, Saskia Yusliana Kusumah menambahkan, “Metode pembayaran yang baru dihadirkan ini memberikan beberapa keuntungan bagi pelanggan. Pelanggan bisa melakukan pembayaran untuk pembelian pemeriksaan baik kepada dirisendiri maupunorang lain.Pelanggan juga bisa menggunakan koderujukan pemeriksaan yang diberikan oleh dokter online Prodia. Pelanggan terbebas dari antrian karena sudah teregistrasi dengan sistem data pelanggan Prodia. Secara keseluruhan, Kontak Prodia memudahkan pelanggan untuk dapat menikmati layanan kesehatan di Prodia secara holistic.”

Asal tahu saja, hingga akhir tahun 2022, terdapat lebih dari 800.000 interaksi pelanggan melalui seluruh channel Kontak Prodia.

Related Post

Jumlah traffic ini turut menandakan tingginya demand pelanggan terhadap kebutuhan layanan berbasis digital maupun online.

“Sehingga, Prodia akan terus berkomitmen dalam mengelola omnichannel Prodia ini agar dapat menghadirkan customer journey yang aman, nyaman dan terpercaya, yang dapat diakses oleh pelanggan kapan pun dan dimana pun,” tandas Saskia.

 


https://pasardana.id/news/2023/2/16/prodia-hadirkan-layanan-pembayaran-melalui-contact-center/

Yulia Vera

Recent Posts

Isu Sengketa Tanah, AHY Ingatkan Pemerintah Lebih Fokus Selamatkan Kerugian Negara

Beritamu.co.id - Menteri Koordinator bidang Infrastruktur Pembangunan Kewilayahan, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengatakan…

3 hours ago

Doo Financial Kini Hadir di Indonesia: Tawarkan Akses Pasar Global kepada Investor Lokal

Beritamu.co.id - Broker yang menjadi bagian dari Doo Group, Doo Financial, berekspansi ke Indonesia…

20 hours ago

OJK Perkuat Kerja Sama Pengawasan Sektor Jasa Keuangan dengan Financial Supervisory Service Korea

Beritamu.co.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan pertemuan bilateral dengan Financial Supervisory Service (FSS)…

1 day ago

Sinar Mas Land Sukses Pertemukan Ribuan Partisipan dengan Influential Leaders dan Digital Champion dalam Event ‘DNA Leadership Summit’ di BSD City

Beritamu.co.id – Sinar Mas Land melalui Digital Hub dan Living Lab Ventures (LLV) sukses…

2 days ago

Bitcoin Kalahkan Perak, Jadi Aset Terbesar ke-8 Dunia

Beritamu.co.id – Harga Bitcoin terus melambung melewati level USD 93,000, dengan kapitalisasi pasar menembus…

2 days ago

DMMX Hadirkan Terobosan Ritel Pintar Berbasis AI di SIAL Interfood 2024

Beritamu.co.id - PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX) dengan bangga memperkenalkan solusi ritel…

2 days ago