Categories: MARKET

Raih Pendanaan Rp50 Miliar, LUCY Akan Buka 16 Gerai Baru

Beritamu.co.id- PT Lima Dua Lima Tiga Tbk(IDX:LUCY) kian gencar membuka gerai rumah makan di kawasan bisnis, setelah mendapat  pembiayaan sebesar Rp20 miliar tahap pertama dan tahap kedua senilai Rp30 miliar dari PT Bank Central Asia Tbk (IDX:BBCA).

Direktur Utama LUCY, Surya Andarurachman Putra mengatakan, akan membuka 16 gerai lagi  yang disebar di kota kota besar Indonesia.

Lucy Curated Compound akan segera dibuka kembali di area Kemang, yang pada saat ini sedang dalam proses pengerjaan renovasi dan akan selesai di awal tahun 2023,” kata dia kepada media,Kamis(1/12/2022).

Ia menambahkan,  gerai Lucy in the Sky yang juga akan dibuka di Kota Bandung dalam waktu dekat di pada akhir bulan Desember 2022, yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan pembenaha. Oleh karena itu, dia  yakin akan industri rumah makan  tidak hanya pulih, namun kembali bertumbuh lebih pesat dan memberikan kontribusi besar bagi perekonomian Indonesia.

“Gerai-gerai baru dari Lucy Group yang akan menambah warna khususnya pada industri F&B dan Hospitality,” tutur dia.

Related Post

Sebelumnya, Lucy in the Sky kedua di Spak Senayan, Jakarta Pusat dibuka pada bulan Desember 2021 dan gerai ketiga di Cikini, Jakarta Pusat pada pertengahan tahun 2022. Pada hari Rabu, 30 November 2022, telah dibuka Lucy Curated Compound (“LCC”) yang terletak  kawasana Melawai.

Pembangunan gerai Lucy Curated Compound atau yang akan dikenal sebagai LCC Adityawarman memakan waktu kurang lebih 3 bulan. Bangunan yang terdiri dari 2 lantai dengan luas 1.386M2 dan dapat menampung kapasitas hingga 700 pengunjung. Compound yang di rancang dalam nuansa yang segar dengan konsep ruang terbuka ramah untuk semua kalangan pengunjung.


https://pasardana.id/news/2022/12/1/raih-pendanaan-rp50-miliar-lucy-akan-buka-16-gerai-baru/

Yulia Vera

Recent Posts

ANALIS MARKET (20/9/2024) : IHSG Berpotensi Mencoba Menguat Kembali, 6 Saham Ini Bisa Jadi Pilihan Trading

Beritamu.co.id - Riset harian BNI Sekuritas menyebutkan, IHSG ditutup naik 0.97% diperdagangan kemarin (19/9), dan masih…

31 mins ago

ANALIS MARKET (20/9/2024) : IHSG Berpotensi Mencoba Menguat Kembali, 6 Saham Ini Bisa Jadi Pilihan Trading

Beritamu.co.id - Riset harian BNI Sekuritas menyebutkan, IHSG ditutup naik 0.97% diperdagangan kemarin (19/9), dan masih…

31 mins ago

Peduli Keberlangsungan Produksi Beras, Bulog Gelar IIRC 2024 di Bali

Beritamu.co.id - Perum Bulog menyelenggarakan gelaran kegiatan bernama Indonesia International Rice Conference (IIRC) 2024…

1 hour ago

Imbas Kehadiran AI, Puluhan Juta Lapangan Pekerjaan Hilang di Tahun 2025

Beritamu.co.id - Kehadiran kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) atau otomasi di berbagai sektor kehidupan, akan…

2 hours ago

Cadangan Minyak AS Turun, Harga Minyak Dunia Naik

Beritamu.co.id - Harga minyak dunia naik pada Kamis (19/9/2024) dipicu penurunan cadangan minyak mentah…

3 hours ago

Jokowi Tegaskan Freeport Sekarang Milik Bangsa Indonesia

Beritamu.co.id - Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa PT Freeport Indonesia saat ini bukan lagi…

9 hours ago