Categories: MARKET

Bangun Sistem Manajemen Keamanan Informasi Pelanggan, Cashlez Raih ISO 27001 : 2013

Beritamu.co.idPT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (IDX: CASH) mengumumkan telah berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 27001 : 2013.

Dengan demikian, Cashlez, merupakan perusahaan payment gateway yang tercatat di Bursa Efek Indonesia yang pertama yang berhasil mendapatkan sertifikasi ini, yang merupakan suatu standar internasional dalam menerapkan standar manajemen keamanan informasi atau lebih dikenal dengan Information Security Management Systems (ISMS).

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami mendapatkan sertifikasi ISO 27001 : 2013 ini. Karena dengan pencapaian ini, membuktikan komitmen Perseroan untuk dapat melindungi dan memelihara kerahasiaan, integritas dan ketersediaan informasi, serta untuk mengelola dan mengendalikan risiko keamanan informasi data Perseroan. Kami bersyukur atas kerja keras seluruh tim, hari ini kami telah mendapat pengakuan melalui sertifikat ISO 27001 : 2013 ini,” terang Irianto Kusumadjaja, Presiden Direktur Perseroan dalam keterangan pers, Kamis (29/9).

Dengan keberhasilan mendapatkan sertifikasi ISO 27001 : 2013 ini, pengguna layanan Cashlez, terutama para merchant dapat semakin yakin dan percaya dalam menggunakan layanan Cashlez karena keamanan dan kerahasiaan data pelanggan dapat terjaga dengan baik,” sambung Hendrik Adrianto, Direktur Perseroan.

Selain itu, lanjutnya, hal ini sebagai upaya Perseroan untuk terus melakukan upaya-upaya perbaikan yang berkelanjutan dengan tetap memegang teguh nilai-nilai perusahaan, terutama dalam mendukung program Pemerintah untuk mempercepat program literasi digitalisasi pembayaran di tingkat pengusaha UMKM di Indonesia.

Related Post

Adapun penyerahan Sertifikat ISO 27001 : 2013 diselenggarakan di Kantor Perseroan pada hari Kamis, 29 September 2022.

Sertifikat ISO 27001 : 2013 diterima secara langsung oleh Presiden Direktur Perseroan, Irianto Kusumadjaja dan dihadiri oleh sejumlah jajaran Direksi, karyawan, dan perwakilan lembaga sertifikasi independen yang terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN); PT TUV Rheinland Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari TÜV Rheinland AG, perusahaan terkemuka berskala global di bidang Testing, Inspection, Certification, Consultation and Training yang berdiri tahun 1872 dan berkantor pusat di Cologne, Jerman.


https://pasardana.id/news/2022/9/29/bangun-sistem-manajemen-keamanan-informasi-pelanggan-cashlez-raih-iso-27001-2013/

Yulia Vera

Recent Posts

ANALIS MARKET (20/9/2024) : Ada Potensi Peningkatan Demand SBN Berdenominasi Rupiah

Beritamu.co.id - Riset harian fixed income BNI Sekuritas menyebutkan, harga Surat Utang Negara (SUN) melanjutkan penguatannya…

16 mins ago

Wall Street Menguat, Indeks Dow Jones dan S&P 500 Rekor

Beritamu.co.id - Wall Street menguat pada Kamis (19/9/2024) dengan indeks Dow Jones Industrial Average…

47 mins ago

Penjelasan Zulhas Soal Terbitnya Regulasi Ekspor Pasir Laut

Beritamu.co.id - Kebijakan ekspor pasir laut kembali diperbolehkan oleh pemerintah setelah sebelumnya selama 20…

1 hour ago

BFIN Terbitkan Obligasi Berkelanjutan VI Tahap I Tahun 2024 Senilai Rp600 Miliar

Beritamu.co.id - PT BFI Finance Indonesia Tbk (IDX: BFIN) menyampaikan rencana untuk menerbitkan Obligasi Berkelanjutan…

2 hours ago

BSI Tempati Peringkat 30 ‘World’s Most Trustworthy Companies 2024’ Kategori Bank versi Newsweek

Beritamu.co.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) (IDX: BRIS) kembali menorehkan prestasi gemilang di…

2 hours ago

ANALIS MARKET (20/9/2024) : IHSG Berpotensi Mencoba Menguat Kembali, 6 Saham Ini Bisa Jadi Pilihan Trading

Beritamu.co.id - Riset harian BNI Sekuritas menyebutkan, IHSG ditutup naik 0.97% diperdagangan kemarin (19/9), dan masih…

3 hours ago