Home edukasi Cara Gampang Bikin Bodi Kasar dan Dashboard Kusam Jadi Seperti Baru Lagi

Cara Gampang Bikin Bodi Kasar dan Dashboard Kusam Jadi Seperti Baru Lagi

8
0
Septian Pamungkas

Beritamu.co.id, Jakarta – Banyak faktor yang menyebabkan dashboard dan bodi kasar pada sepeda motor ataupun mobil, memudar atau tidak hitam lagi. Selain karena usia pemakaian, lantaran kerap terpapar sinar matahari juga bisa menjadi penyebab bodi kasar itu menjadi kusam.

Jika sudah kusam, tentu tampilan kendaraan kesayangan jadi kurang sedap dipandang. Daripada ganti baru yang pastinya merogoh kocek lebih dalam, ada cara lain yang lebih hemat untuk mengembalikan kondisinya.

Salah satunya menggunakan semir hitam atau trimmer. Meski praktis, daya tahan semir ini kurang mumpuni sehingga membuat hitamnya mudah memudar.

“Kalau pakai semir, biasanya hanya bertahan 4-5 hari saja,” terang Joni Ilmawan, Manager Team Painting Diton Premium dalam keterangan resminya.

Menurutnya, Diton Dasboard Coating bisa menjadi solusi jangka panjang untuk mengembalikan hitam pada dashboard dan bodi kasar.

“Efeknya memang seperti semir namun bersifat permanen. Jadi tidak perlu berkali-kali untuk menyemir dashboard motor dan mobil,” kata Joni.

Selain itu, lanjut Joni, produk berbasis coating tidak mengubah tekstur permukaan media, tidak seperti cat pada umumnya yang menutup tekstur.

Baca Juga :  Download - GoodNovel MOD APK Terbaru

“Produk ini juga memberikan efek daun talas dan tahan terhadap bensin, sehingga pengguna tidak perlu takut coating luntur saat terkena bensin,” tambahnya.

 

https://www.liputan6.com/otomotif/read/5063552/cara-gampang-bikin-bodi-kasar-dan-dashboard-kusam-jadi-seperti-baru-lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here