Home Hiburan Jadi Tentara Aktif, Kang Tae Oh Umumkan Perpisahan

Jadi Tentara Aktif, Kang Tae Oh Umumkan Perpisahan

28
0

Beritamu.co.id- Para penggemar Kang Tae Oh harus berpisah sementara dengan sang aktor. Bintang Drakor tersebut mengumumkan secara resmi tanggal keberangkatan wajib militernya.

Dilansir dari Soompi, Kamis (1/9/2022), hal ini disampaikan Kang Tae Oh dalam fan meeting daringnya yang bertajuk “TikTok Stage Connect: SweeTaeOh” pada Rabu kemarin. Ia akan bertugas sebagai seorang serdadu aktif.

“Pesannya telah sampai kepadaku. Aku dipanggil untuk memenuhi tugasku kepada negara. Aku akan masuk militer pada 20 September,” begitu pernyataannya, diwartakan Allkpop. Dalam kesempatan itu, ia mengatakan ingin menyanyikan lagu “Thank You” dari Kim Dong Ryul untuk para fans yang sabar menunggunya kembali.

“Terima kasih telah membuat memori yang indah bersamaku. Aku akan kembali dengan sehat,” kata aktor Korea Selatan kelahiran 20 Juni 1994 ini.

Absen Hingga Maret 2024

Sejak beberapa waktu lalu, Kang Tae Oh mengonfirmasi bahwa Extraordinary Attorney Woo akan menjadi proyek drama Korea terakhirnya sebelum berangkat wamil. Namun sebelumnya, ia belum menyebut secara detail tanggal keberangkatannya.

Kang Tae Oh Wajib Militer
Kang Tae Oh harus berpisah sementara untuk wajib militer

Kang Tae Oh diperkirakan bakal lulus dari wajib militer pada Maret 2024.

Film Target Menjadi Film Terakhirnya

Meski pemeran Lee Jun Ho ini segera berangkat wamil, para penggemar setidaknya punya satu pelipur lara. Ia sudah menyelesaikan syuting film Target, yang rencananya bakal dirilis saat sang aktor menjalani wamil.

Baca Juga :  Presiden Jokowi akan kunjungi China, Jepang, Korea Selatan

Dalam film ini ia akan menjadi lawan main aktris kenamaan Shin Hye Sun.

Film bergenre thriller ini berkisah tentang seorang wanita bernama Soo Hyun yang tiba-tiba menjadi sasaran para pelaku kriminal setelah ditipu dalam jual beli barang bekas secara online.

Reuni Run On

Sementara itu, baru-baru ini Kang Tae Oh reuni dengan para pemain drama Korea Run On. Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung SNSD, serta sutradara dan penulis naskah drama kumpul-kumpul, untuk reuni sekaligus melepas Kang Tae Oh wamil.

Dalam fotonya, Kang Tae Oh mengangkat papan berisi pesan dari kru Run On, yang berharap sang aktor dapat menjalani wajib militernya dengan baik.

Beberapa pesan berbunyi, “Younghwa… militer.. keke”, “Tae Oh~ Jika kamu pergi wajib militer, kami pasti akan…”, dan “Lari, Tae Oh, ke militer”.

Berhasil Pensiunkan Ibunya Berkat Film Extraordinary Attorney Woo

Kini, Kang Tae Oh berhasil mewujudkan impiannya dengan membuat sang ibu berhenti dari pekerjaannya. Dia mengatakan bahwa sang ibu memiliki keluhan pada punggungnya.

Kang Tae Oh Wajib Militer
Kang Tae Oh berhasil membuat sang ibu pensiun

“Dia bekerja di konter sauna di mana dia akan memberikan kunci loker kepada pelanggan. Punggungnya selalu sakit, jadi dia akan selalu duduk,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here