Home Showbiz ‘I Never Left’, L INFINITE Umumkan Fan Meeting Pertama Setelah Bebas Wamil

‘I Never Left’, L INFINITE Umumkan Fan Meeting Pertama Setelah Bebas Wamil

83
0

Beritamu.co.id
Penantian fans atas kembalinya L INFINITE dari wajib militer (wamil) akhirnya terbayar sudah. L atau yang juga dikenal sebagai Kim Myung Soo itu akhirnya menyelesaikan wajib militernya pada 22 Agustus lalu. Kini, satu lagi kabar gembira diterima fans dari Kim Myung Soo.

Kabar mengenai fan meeting L pun kini ramai dibicarakan di Korea Selatan oleh para penggemar. L pun juga turut mengabarkan mengenai pengumuman fan meeting-nya itu lewat salah satu unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, @kim_msl.

L INFINITE pun tampaknya juga tak sabar untuk segera bertemu dengan para penggemarnya. “See u soonest :),” tulis L lewat salah satu unggahan Insagram-nya, Senin (29/8).

Instagram

Lewat poster yang ia bagikan, fan meeting bertajuk “I NEVER LEFT” itu akan merayakan kembalinya Myungsoo dari Marinir. Acara bakal digelar pada tanggal 24-25 September pukul 5PM waktu setempat, di Jangchung Arena, Jeong-gu. Untuk lokasi kedua, fan meeting akan digelar di Kawaguchi Lilia pada tanggal 2 Oktober 2022.

Sebelumnya, kabar L yang sudah dibebastugaskan dari wajib militer lewat pengumuman di salah satu postingan sang artis. Dalam kesempatan itu L juga memposting foto berupa ilustrasi gambar juga dilengkapi beberapa piagam dan surat-surat. Ia juga menyampaikan pesan kepada para penggemar dan orang-orang yang telah menunggunya selama wamil.

Baca Juga :  Tiffany Bicara Soal Hal Tak Terlupakan Jadi Member SNSD

“Aku telah menghabiskan waktu yang sehat menjadi marinir, belajar dan merasakan banyak hal. Terima kasih kepada semua orang yang menungguku untuk kembali. Bagian 2 dimulai sekarang,” pungkas L dalam unggahan yang diposting untuk mengumumkan masa akhir wamilnya itu.

L INFINITE diketahui telah melaksanakan tugas wajib militernya sejak 22 Februari tahun lalu. 2021. Ia kemudian resmi dibebastugaskan pada 22 Agustus 2022. Para penggemar pun kini menanti kembalinya L ke dunia hiburan setelah merampungkan kewajibannya menjalankan wajib militer

(wk/amel)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00447562.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here