Home Showbiz Banyak Dihujat, Streamer BJ Ogah Hapus Foto Bareng G-Dragon BIGBANG

Banyak Dihujat, Streamer BJ Ogah Hapus Foto Bareng G-Dragon BIGBANG

50
0

Beritamu.co.id
Duo streamer BJ AfreecaTV bernama Gaeul dan Garin belum lama ini membuat kehebohan di forum online karena memajang foto mengapit G-Dragon BIGBANG. Karena hal itu, kedua cewek cantik itu menuai banyak hujatan.

Dalam sebuah siaran langsung belum lama ini, duo streamer itu bergantian mengungkap awal mula bisa mengambil foto bersama G-Dragon. “Aku sangat terkejut karena tidak berpikir akan melihat G-Dragon dalam hidupku,” ujar Gaeul.

Gaeul kemudian membeberkan alasan mengapa dia mengumpulkan keberaniannya untuk meminta foto bersama G-Dragon. “Kupikir kesempatan ini di dalam hidupku tidak akan pernah datang lagi,” tutur wanita itu.

Garin pun mengungkapkan bagaimana mereka akhirnya bisa mengambil foto bersama G-Dragon. “Aku melihat G-Dragon keluar dari mobil ketika melewati gang-gang Apgujeong dengan Gaeul. Lee Soohyuk juga berada di sisi yang berlawanan,” tutur Garin.

Duo streamer itu lantas mengungkap mengapa sepertinya tidak ada penggemar lain yang mengambil foto bersama . “Saat itu, sangat mendadak dan semua orang terkejut sehingga tidak ada warga yang bisa meminta untuk memotretnya,” ungkap mereka.

Baca Juga :  Sana TWICE Pernah Kehilangan Kartu Pembayaran, Sikap Peka Sang Ayah Manis Banget

Karena berpikir tidak bisa melewatkan kesempatan itu, Gaeul dan Garin akhirnya mendekati G-Dragon dengan hati-hati dan meminta berfoto sembari mengatakan bahwa mereka adalah penggemar beratnya.

“Meskipun dia sangat terkenal, itu bukan suasana di mana orang-orang di sebelahnya berkata, ‘Jangan mengambil gambar’. Itu adalah suasana alami. Dia tidak berfoto karena itu kami, tapi dia mengambilnya karena hanya kami yang memintanya,” tutur keduanya.

Namun akibat foto itu, Gaeul dan Garin mengungkap menerima banyak hujatan dari penggemar. “Gaeul sebenarnya berfoto selfie dengan G-Dragon, tetapi jika dia mempostingnya, orang bisa salah paham, jadi dia merilis foto kami bertiga,” ucap Garin.

“Bertemu G-Dragon sendiri sudah merupakan keajaiban, jadi kami mengumpulkan keberanian untuk mengambil foto bersama, mengapa kita harus dikritik? Kami adalah penggemar juga,” imbuh Garin.

Mereka mengakhiri perbincangan dengan mengatakan, “Aku berpikir untuk menghapus foto itu atau tidak, tetapi aku memutuskan untuk tidak melakukannya karena aku sudah mendengar semua komentar kebencian.” Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00447770.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here