Home Olahraga Balap Wolff yakin Mercedes “semakin dekat” raih kemenangan

Wolff yakin Mercedes “semakin dekat” raih kemenangan

25
0


Jakarta (Beritamu.co.id) – Toto Wolff yakin Mercedes semakin dekat dengan kemenangan pertamanya musim ini saat Formula 1 kembali bergulir di Spa-Francorchamps akhir pekan ini setelah jeda satu bulan.

Tim Silver Arrow memulihkan kepercayaan diri mereka untuk bertarung di papan atas setelah mereka mengalahkan Ferrari di Prancis dan Hungaria, di mana Lewis Hamilton dan George Russell keduanya naik podium.

Hamilton, sang juara dunia tujuh kali, sekarang mengincar finis podium yang keenam secara beruntun musim ini.

Menuju Grand Prix Belgia nanti, Mercedes hanya terpaut 30 poin dari Ferrari di klasemen konstruktor.

“Kami menuju jeda berbekal serangkaian balapan dan poin terbesar sejauh tahun ini, di Hungaria,” kata Wolff dikutip laman resmi Mercedes, Rabu.

“Meskipun, kami masih belum benar-benar dalam pertarungan kemenangan, kami semakin dekat, jadi kami perlu menjaga momentum dan terus menekan,” kata dia.

“Kami siap untuk paruh kedua musim yang intens, dengan sembilan kesempatan lagi untuk menemukan perbaikan, membuat progres dan semoga menantang Red Bull dan Ferrari untuk kemenangan.”

Baca Juga :  Honda dukung teknologi power unit Red Bull hingga 2025

Di Belgia akhir pekan ini juga menyaksikan arahan teknis baru dari FIA diterapkan, yang merupakan upaya induk olahraga balap otomotif itu dalam mengurangi efek “porpoising”.

Mercedes setara dengan Williams dan Red Bull dengan meraih empat kemenangan di Grand Prix Belgia. Akan tetapi, juara bertahan Max Verstappen akan mengincar hattrick akhir pekan ini setelah memenangi dua balapan sebelumnya.

Berita ini sudah di terbitkan oleh di (https://www.antaranews.com/berita/3078165/wolff-yakin-mercedes-semakin-dekat-raih-kemenangan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here