Categories: Showbiz

Menang Telak, Jennie BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Fashion Leader Wakili Generasi MZ

Beritamu.co.id
Jennie BLACKPINK (Black Pink) dinobatkan sebagai “Fashion Leader Idol yang mewakili Generasi MZ.” Ini tidak mengejutkan jika melihat pengaruhnya di dunia fashion.

StarPlay, sebuah aplikasi fandom global, baru-baru ini mengadakan pemungutan suara untuk memilih “Fashion Leader Idol yang mewakili Generasi MZ,” selama dua minggu, dari 23 Juni 2022 hingga 7 Juli 2022.

Pemungutan suara bertujuan untuk memilih idol trendsetter paling menonjol yang dianggap sebagai “Ikon Wannabe” untuk generasi MZ, yang menghargai individualitas dan sensitif terhadap tren terbaru.

Menang telak, Jennie berada di posisi pertama dengan 56,55 persen total suara. Dia dinobatkan sebagai idol yang memimpin tren mode mewakili generasi MZ, yang telah memikat tidak hanya Korea tetapi juga seluruh dunia.

Generasi MZ merupakan gabungan dari generasi M (milenial), yakni mereka yang lahir antara tahun 1981-1996, dan generasi Z adalah mereka yang lahir antara tahun 1997-2010.

Source: KBizoom

Sejak debutnya, Jennie telah muncul sebagai trendsetter di industri hiburan, menarik perhatian untuk visualnya yang indah, proporsi superior setara dengan boneka Barbie, serta aura eye-catching dan selera mode yang tak tertandingi.

Related Post

Sebagai ikon perwakilan dari generasi MZ, Jennie sering menunjukkan penampilan sensual hariannya di media sosial, menarik perhatian banyak orang. Pakaiannya dengan mudah memadukan elemen trendi di dunia mode dan disukai oleh generasi MZ.

Jennie memamerkan selera fesyen yang beragam sambil membangun gayanya sendiri di atas panggung dan dalam kehidupan sehari-hari. Konsep khasnya diragukan lagi adalah tampilan remaja kelas atas.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Jennie adalah pemimpin mode yang menafsirkan ulang mode remaja menjadi “Jennie Style” yang imut-seksi dan sangat dicintai oleh Generasi MZ.

Dengan pengaruhnya yang besar, tidak mengherankan jika Jennie telah menerima panggilan cinta dari merek-merek terkenal baik di dalam maupun di luar Korea, dan telah memantapkan dirinya sebagai ikon perwakilan untuk Generasi MZ.

Posisinya sebagai brand ambassador Chanel juga berperan aktif dalam kekuatan fesyen Jennie. Selain itu, idol kelahiran 1996 itu semakin memperkuat posisinya setelah terpilih menjadi duta global untuk Calvin Klein tahun lalu.

(wk/chus)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00438584.html

rara renita

Berbagi dengan menulis :D

Recent Posts

Surplus Neraca Perdagangan Indonesia pada Oktober 2024 Mencapai 2,48 Miliar Dolar AS

Beritamu.co.id - Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), surplus neraca perdagangan Indonesia pada Oktober…

3 mins ago

Hadir di Ajang SIAL Interfood 2024, INDF Ajak Pelaku F&B ‘Kumpul Nyaman di Rumah Indofood’

Beritamu.co.id - SIAL Interfood, pameran internasional makanan dan minuman, kembali diselenggarakan di Indonesia bertempat…

34 mins ago

QRIS Jadi ‘Game Changer’ yang Mengubah Sistem Pembayaran di Indonesia

Beritamu.co.id - Dunia terus bertransformasi, dan sektor keuangan pun tak luput dari perubahan.  Perkembangan…

2 hours ago

BTN Incar Kelola Dana Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta Rp50 Miliar

Beritamu.co.id - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN, IDX: BBTN) terus memacu peningkatan dana…

2 hours ago

Indeks Nikkei Naik 0,28 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Nikkei 225 di Bursa Efek Tokyo, Jepang, naik 107,21 poin, atau…

3 hours ago

Indeks Kospi Turun 0,08 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Kospi di Bursa Efek Korea, Seoul, Korea Selatan, turun 2 poin,…

3 hours ago