Categories: Showbiz

Media Bisnis Ternama Bicara Soal Pengaruh Luar Biasa Jimin BTS Terhadap Penjualan Louis Vuitton

Beritamu.co.id
Belum lama ini Korea Economic Daily menyebutkan Jimin BTS dan efek iklan medianya untuk merk busana ternama Louis Vuitton. Jimin membuktikan kekuatan dan pengaruhnya yang tak tertandingi di dunia mode mewah sekali lagi ketika outlet media Korea Economic Daily menerbitkan sebuah artikel tentang bintang-bintang Korea yang menjadi wajah merek-merek mewah global dan menyebut Jimin di antara bintang-bintang ini, satu-satunya anggota BTS yang telah disebutkan.

Artikel tersebut sebagian besar membahas dampak Jimin terhadap pendapatan Louis Vuitton, merek fashion mewah terbesar di dunia berdasarkan penilaian dan yang juga dikenal memiliki barang paling mahal di antara semua merek teratas dalam mode mewah dunia. Dengan demikian, memengaruhi penjualan merek semacam itu adalah masalah besar bagi setiap individu.

Dalam publikasi tersebut, penulis merujuk pada pakaian rajut Louis Vuitton yang dikenakan Jimin untuk video merek “Men’s Fall-Winter 2021 Fashion Show”, yang kehabisan stok di berbagai toko resmi di seluruh dunia segera setelah Jimin terlihat memakainya. Khususnya, item tersebut dihargai 1 juta Won Korea atau sekitar $770, tetapi masih terjual habis di banyak negara dan dalam berbagai ukuran, membuktikan bahwa kekuatan merek Jimin tidak memiliki batasan, bahkan label harga yang sangat tinggi pun tidak dapat menghentikannya.

Related Post

LaunchMetrics, sebuah perusahaan analisis data besar, mengungkapkan bahwa setelah krisis global kehabisan stok untuk produk ini, efek iklan media adalah sekitar 534 juta won Korea atau sekitar $411.600, dan ini terjadi dalam waktu kurang dari 24 jam. Sangat mengejutkan untuk berpikir bahwa dampak seperti itu datang dari posting biasa di mana dia bahkan tidak berusaha untuk mempromosikan produk yang dia kenakan dengan cara apa pun secara resmi.

Pakaian rajut yang Jimin kenakan dalam video pada Januari 2021 terjual habis di Korea Selatan, AS, Inggris, Kanada, dan Brasil, di antara wilayah lain, dengan sangat populer di Inggris dan Brasil dan terjual habis dalam waktu singkat. Dengan perhatian bahwa dampak ini membawa baik dalam hal publisitas dan pendapatan untuk merek, penggemar sekarang menjadi bersemangat dan menantikan kolaborasi BTS dengan LV sebagai duta merek global.

(wk/aiss)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00436821.html

rara renita

Berbagi dengan menulis :D

Recent Posts

Abu Vulkanik Gunung Lewotobi Masih Menyebar, Tiga Bandara Ini Belum Beroperasi

Beritamu.co.id – Hingga Jumat (15/11/2024) sejumlah bandara dan penerbangan di sekitar wilayah erupsi Gunung…

2 hours ago

Mendag: Singapura Tawarkan Pembahasan Kerja Sama Digital dan Fasilitasi Perdagangan bagi UMKM

Beritamu.co.id – Menteri Perdagangan (Mendag), Budi Santoso melakukan pertemuan bilateral dengan Menteri Keberlanjutan dan…

3 hours ago

Apresiasi Stakeholders Pasar Modal Syariah Indonesia, BEI Selenggarakan Jogja Sharia Investor City 2024

Beritamu.co.id – Sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan investor saham syariah serta memberikan apresiasi kepada stakeholders…

3 hours ago

Sepekan Perdagangan, Kapitalisasi Pasar di BEI Tercatat Sebesar 12.063 Triliun, Turun 1,46% Dibanding Pekan Sebelumnya

Beritamu.co.id - Data perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama sepekan perdagangan pada…

4 hours ago

Harga Tiket Pesawat Kapan Turun? Kemenhub: Segera Diumumkan jika Rekomendasinya Keluar

Beritamu.co.id – Satuan Tugas (Satgas) Penurunan Harga Tiket Pesawat yang terdiri dari Kementerian Koordinator…

4 hours ago

Dukung Keberlanjutan, PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia Gandeng Bumi Baik untuk Tanam Pohon Trembesi di Waduk Brigif, Jagakarsa

Beritamu.co.id – Gerakan pelestarian lingkungan kini semakin masif digalakkan oleh seluruh sektor industri, tak…

5 hours ago