Home Showbiz Ingin Tampil Seksi, K.A.R.D Singgung Album ‘Re:’ Jadi Wadah Isi Hati Para...

Ingin Tampil Seksi, K.A.R.D Singgung Album ‘Re:’ Jadi Wadah Isi Hati Para Anggota

5
0

Beritamu.co.id
Grup co-ed K.A.R.D yang baru-baru ini melakukan comeback perdananya setelah sekian lama. Dihadiri oleh para anggotanya secara penuh, K.A.R.D bersama-sama muncul di acara showcase untuk album mereka “Re:” pada Rabu (22/6).

Tampak BM, J.Seph, Somin, dan Jiwoo mengumumkan comeback mereka dengan mengadakan showcase untuk memperingati perilisan mini album baru bertajuk “Re:” di Centennial Memorial Hall Universitas Yonsei di Seoul. K.A.R.D melakukan comeback sebagai grup setelah sekitar satu tahun dan 10 bulan setelah mengakhiri hiatus karena wajib militer anggota J.Seph.

“Setelah lama hiatus, kami akhirnya kembali sebagai grup beranggotakan empat orang, jadi kami sangat bersemangat dan penuh semangat. Saya harap kalian menikmati musim panas yang sejuk sambil mendengarkan lagu-lagu kami,” ungkap K.A.R.D kompak.

Setelah menyelesaikan wajib militernya, J.Seph mengumumkan upacara tersebut dengan penghormatan yang kuat. “Saya mencoba mendekatinya dengan citra yang keren karena muncul setelah 1 tahun 10 bulan. Karena kami sudah bersama untuk waktu yang lama, perasaan memulai sesuatu yang baru sangat menyenangkan,” tutur J.Seph.

“Arti album ‘lagi’. Ini adalah pikiran yang segar, semangat yang besar dan pola pikir yang baru seperti yang sudah lama terjadi,” ungkap BM mengenai album pertama “Re:” yang akan dirilis setelah keluar dari wajib militer. Sedangkan Jiwoo berkata jika ia bersama anggota lainnya mempersiapkan diri dengan matang.

“Kami memiliki keinginan yang kuat untuk mempersiapkan diri dengan baik dan keluar. Saya pikir ini adalah album yang berisi hati kami,” tutur Jiwoo. Sedangkan Somin berkata, “Semangat yang kami berempat ingin lakukan muncul saat kami bekerja. Getarannya bagus saat kami bekerja. Karena para anggota bekerja bersama untuk yang terbaik, album ini keluar dengan kepuasan seratus persen.”

Baca Juga :  Seo Ye Ji Dikabarkan Hadapi Gugatan Terkait Iklan, Begini Kata Pihak Bersangkutan

Ketika ditanya tentang lagu baru “Ring The Alarm”, K.A.R.D secara kompak jika album ini mengusung tema yang seksi. “Sudah 3 tahun sejak saya bergelut di dunia musik yang dalam dan serius menunjukkan musik yang menyegarkan. Sudah lama sejak saya membuat album, jadi saya ingin untuk menunjukkan warna musik yang menyegarkan. Saya ingin menunjukkan aura penyegaran yang matang dan seksi,” ungkap Somin.

Seperti diketahui, lagu “Ring The Alarm” adalah lagu yang menempatkan genre Mumbaton yang menarik di garis depan dimana K.A.R.D paling percaya diri. Suasana untuk bersenang-senang di waktu baru ini digambarkan dengan suara bass berirama, synthesizer dan suara gitar dengan getaran musim panas.

Sementara itu, untuk mendukung musik mereka, agensi RBW yang mengakuisisi DSP Media dipimpin oleh komposer Kim Do Hoon dan Lee Hyeon Seung menunjukkan keterampilannya dalam memproduksi musik. Tak hanya itu, BM dan J.Seph menambahkan lirik ke popularitas yang kuat dari produser terkemuka negara itu untuk melengkapi warna musik untuk mendinginkan ketika musim panas.

(wk/taki)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00435358.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here