Home Teknologi Aplikasi Download – Inshot Pro Mod Apk Terbaru 2022

Download – Inshot Pro Mod Apk Terbaru 2022

15
0
Download - Inshot Pro Mod Apk Terbaru 2022

BeritaMu.co.id Siapa bilang untuk menjadi seorang konten kreator itu sulit, di era digital ini kamu akan mendapatkan banyak sekali kemudahan. Termasuk salah satunya untuk urusan video editing. kita tidak perlu menyediakan PC atau Laptop dengan spek yang mumpuni, karena semuanya itu sudah bisa anda lakukan dengan smartphone.

Beragam pilihan aplikasi editing video saat ini tersedia sehingga dapat memudahkan anda dalam mengedit sebuah video, contohnya saja Inshot.

Dengan mengandalkan aplikasi ini, maka anda dapat melakukan banyak hal seperti menambahkan filter, mengatur kontras warna, memasukan text dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk kamu yang suka eksis di media sosial anda, maka dengan adanya aplikasi ini dapat membuat video anda lebih baik lagi. Sehingga terlihat lebih keren dan juga menarik.

Perlu anda ketahui kalau pada aplikasi inshot ini tersedia dua pilihan. Yang pertama adalah versi gratis, sedangkan yang kedua merupakan versi permium atau berbayar.

Anda dapat membuka semua fitur apabila menggunakan inshot pro, untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membagikan inshot pro mod apk full efek kepada sobat semuanya. Sehingga untuk bisa menikmati semua fitur yang ada anda tidak perlu membayarnya.

Baca Juga :  5 Cara Hack Chip Higgs Domino Island 2021, Auto Jadi Sultan!

Review Inshot Pro Mod

Aplikasi ini sudah banyak diminati oleh pengguna smartphone untuk melakukan editing video, baik dari kalangan Android maupun iOS. Di dalam aplikasi ini sudah disediakan berbagai macam fitur yang sangat canggih serta dapat membuat videomu terlihat berkualitas.

Inshot dirancang dengan user-interface yang sederhana sehingga bisa dikatakan bahwa sangat user-friendly atau mudah digunakan oleh pengguna baru maupun lama. Fiturnya juga sangat mudah dimengerti sehingga menjadikan kegiatan editing video menjadi menyenangkan.

Jika dibandingkan dengan aplikasi editing video yang lain maka bisa dikatakan bahwa Inshot sangat ringan serta mudah digunakan. Berbeda dengan aplikasi lain yang mungkin susah dipahami serta ukurannya berat dan membuat kinerja smartphone kamu lemot saat editing video.

Aplikasi sekelas Inshot Pro maka jika didownload melalui Google Play Store, maka mewajibkan kamu untuk berlangganan dan membayar sejumlah uang tertentu. Oleh sebab itu, di sini akan diberikan link download secara gratis sehingga bisa menggunakan Inshot Pro Mod.

Download Inshot Pro Mod Apk

Untuk anda yang ingin mengunduh aplikasi ini, maka kami pastikan anda tidak dapat menemukannya pada app store maupun play store. Oleh karena itu, pada kali ini kami telah menyediakan apk inshot pro mod apk untuk anda.

Inshot Pro Mod Versi Terbaru

Kelebihan dari versi terbaru ini tentu saja telah mendapatkan pembaruan dari sisi fitur. Sehingga bisa membuat video yang anda edit lebih kekinian. Untuk anda yang ingin mengunduh mod versi terbaru ini, maka anda bisa mengunduhnya pada link ini.

Inshot Pro Mod Versi Lama

Aplikasi ini memiliki cukup banyak versi, apabila anda ingin mencoba versi lama, maka kami juga telah menyiapkan link aplikasi tersebut untuk anda, sehingga anda bisa dengan udah mendownloadnya. Untuk versi lama sendiri bisa anda dapatkan disini.

Kelebihan yang dimiliki setiap aplikasi edit video android adalah anda bisa melakukan proses editing dimana saja anda berada, berbeda ketika menggunakan PC yang mengharuskan anda harus berada pada depan monitor. Berkut sekilas informasi terkait aplikasi ini.

Nama Aplikasi Inshot Pro
Versi 1.711.1312
Ukuran 54MB
Support Android 5.0 dan versi lebih tinggi
Developer InShot Video Editor

Cara Install Inshot Mod Pro

Jika kamu sudah mengetahui link downloadnya, maka ini saatnya untuk kamu mengikuti langkah-langkah instalnya agar bisa melakukan instalasi aplikasi keren ini di smartphone kamu. Berikut langkahnya:

Lakukan download aplikasi terlebih dahulu melalui link di atas dan tunggulah hingga proses download kamu selesai.
Setelah itu, keluar dari browser download dan buka Menu Pengaturan atau Setelan pada smartphone
Tekan pada menu Setelan Tambahan dan temukan menu Privasi
Di sana ada Sumber Tidak Dikenal maka aktifkan dengan cara klik hingga ON atau berwarna biru
Setelah itu, kamu bisa beralih ke Menu File Manager untuk mencari hasil download aplikasi
Biasanya akan ada di folder Unduhan atau Download dan pilihlah Inshot Pro Mod
Klik Install yang ada pada pojok kanan bawah
Tunggulah hingga proses selesai
Jika sudah maka ubah pengaturan Sumber Tidak Dikenal menjadi off kembali.

Dengan begitu, instalasi selesai dan kamu bisa menggunakan aplikasi Inshot Pro Mod ini secara bebas dan gangguan. Menggunakan aplikasi premium atau versi pro pastinya akan menambahkan pengalaman editing menjadi lebih baik lagi dan bebas berkarya sesuai keinginan.

Fitur Inshot Pro Mod

Memang bisa dikatakan bahwa banyak yang meminati aplikasi ini karena memiliki banyak fitur keren serta mudah digunakan, sehingga menghasilkan video yang cantik dan menarik. Jika berbicara mengenai fitur yang dimilikinya, maka tidak ingin berlama-lama untuk segera mengetahuinya.

Unlocked Full Effect

Kegiatan editing video akan semakin menyenangkan jika banyak efek bisa digunakan atau tidak terbatas. Dengan begitu, kamu akan leluasa menggunakannya dan mudah mendapatkan hasil foto yang menarik dan berkualitas.
Dalam aplikasi Pro Mod ini, maka kamu bisa menggunakan semua efek tanpa terkecuali karena pada aplikasi Inshot original banyak efek yang dikunci karena belum ke versi profesionalnya. Lakukan editing video dengan leluasa dan menyenangkan dengan banyak efek yang bisa dikombinasikan.

Membuat Video Slideshow

Video slideshow adalah kumpulan beberapa foto yang digabung menjadi satu dalam satu video dan tampil bergantian, sehingga terlihat menjadi kesatuan. Jika menggunakan aplikasi Inshot Pro Mod, maka kamu dengan mudah bisa membuat Video Slideshow.

Cara membuatnya juga tidak sulit bahkan bagi para pemula sangat mudah membuatnya. Untuk bisa membuatnya yaitu dengan memilih beberapa foto yang ingin digabungkan dalam satu video dengan menggunakan fitur slideshow, kemudian tambahkan musik serta efek transisi yang keren.

Full Text and Sticker

Tak ketinggalan dengan fitur basic namun sangat berarti dan harus kamu gunakan yaitu fitur text beserta sticker yang akan membuat video lebih menarik dan bagus. Jika kamu menggunakan versi Pro mod, maka lagi-lagi stiker dan font yang bisa kamu gunakan tidak terbatas.

Banyak sekali font dan stiker yang bisa kamu gunakan bahkan ribuan stiker. Menambahkan sentuhan text dan stiker tidak akan membuat video terlihat norak, jika kamu mengkombinasikannya dengan benar dan terukur. Untuk template meme juga tersedia di sini, sehingga akan menampilkan humor berkelas.

Fitur Share Lengkap

Fitur share ini sempat menjadi perbincangan bahwa tidak terlalu penting, sayangnya bagi sebagian pebisnis ini adalah salah satu fitur yang sangat berguna dan penting. Saat selesai mengedit di Inshot Pro Mod, maka kamu bisa membagikannya ke berbagai platform media social.

Untuk pilihannya cukup lengkap mulai dari Instagram, Youtube, Facebook, WhatsApp, dan masih banyak lagi. Dengan mengklik gambar platform media sosial, maka kamu sudah bisa membagikannya secara langsung.

Mengontrol Kecepatan Video

Fitur ini sangat menarik jika digunakan untuk editing video karena kamu bisa mengontrol kecepatan pada setiap bagian video yang kamu edit sesuka hati. Dengan menggunakan fitur ini, maka hasil video kamu akan tampak keren dan profesional.

Konversi Video

Jika pada editor video lainnya, maka kamu akan mendapatkan hasil dengan format mp4 saja. Namun berbeda dengan Inshot Pro Mod, kamu bisa memilih sendiri format apa yang ingin kamu gunakan.

Tanpa Watermark

Pada versi gratis maka anda akan mendapatkan tanda air atau watermark. Namun hal ini tidak akan anda temui sewaktu menggunakan versi mod satu ini.

Menambahkan Backsound

Untuk menjadikan sebuah video terlihat lebih menarik lagi, maka anda dapat menambahkan berbagai macam efek dalam video tersebut. Salah satunya adalah dengan manambahkan musik pada video anda, dengan demikian maka video yang anda edit bisa lebih hidup lagi.

Tanpa Iklan

Kenyamanan dalam melakukan pengeditan merupakan suatu hal yang sangat penting. Biasanya seseorang akan merasa terganggu ketika melakuan editing muncul sebuah iklan. Anda dapat menghilangkan iklan yang terdapat pada aplikasi inshot pro mod apk ini, dengan begitu proses editing pun nyaman tanpa gangguan.

Itulah tadi beberapa fitur yang dapat anda terapkan pada video yang anda edit sewaktu menggunakan inshot pro mod apk ini.

Harga Inshot Pro

Bagi anda yang memang menginginkan sebuah kenyamanan ketika melakukan editing. Maka tidak ada salahnya anda membeli versi pro ini, karena harganya pun tidak terlalu mahal yaitu sebagai berikut:

Harga perbulan 3.99 dollar
Harga pertahun 14.99 dollar
Harga life time 34.99 dollar

Itulah harga bagi anda yang berminat untuk membeli inshot pro. Bagi anda yang memang memiliki kesukaan terhadap dunia editing, maka tidak ada salahnya membeli versi pro ini.

Cara Menggunakan Inshot Pro Mod

Agar kita dapat menghasilkan video seperti yang kita inginkan dengan menggunakan aplikasi ini, maka caranya sangatlah mudah yaitu sebagai berikut:

Buka aplikasi Inshot pro
Selanjutnya anda dapat membuat project video
Pilh satu video yang ada pada galeri anda
Kemudian anda bisa memilih kanvas
Berikutnya tambahkan efek yang ingin kita masukan seperti musik, text dan lain sebagainya
Apabila sudah selesai, maka anda tinggal save.

Pada intinya untuk menciptakan video yang keren dan juga menarik, maka anda harus bisa memasukan imajinasi anda kedalam video yang sedang anda edit.

Baca Juga :  Download - Tap tap APK Terbaru

Akhir Kata

Mengubah video menjadi terlihat lebih menarik tentunya bisa anda lakukan dengan banyak hal seperti menambahkan efek tertentu. Namun tidak semua aplikasi edit video tersebut mengijinkan anda menggunakan beberapa fitur yang ada, terkecuali anda sudah berlangganan versi pro. Dengan begitu Inshot pro full efek ini bisa anda jadikan sebagai solusinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here