Home Showbiz Bikin Terharu, Fans BTS dan EXO Pakai Trik Kocak Dukung NCT Dream...

Bikin Terharu, Fans BTS dan EXO Pakai Trik Kocak Dukung NCT Dream di Dream Concert 2022

10
0

Beritamu.co.id
Dream Concert akhirnya kembali digelar usai 3 tahun lamanya. Konser K-Pop ini dimeriahkan oleh sederet grup idol serta penyanyi ternama.

Salah satu sub unit NCT, NCT Dream menjadi salah satu yang mengisi Dream Concert 2022. Ini menjadi penampilan NCT Dream yang paling dinanti-nantikan para penggemar.

NCT Dream sendiri menjadi penampil terakhir di Dream Concert 2022. Grup ini membawakan beberapa lagu andalan mereka di album baru yakni “Fire Alarm”, “Glitch Mode”, dan “Beatbox”.

Sumber: Twitter

Hal yang sama sekali tidak disangka, Dream Concert 2022 dipenuhi oleh penggemar NCT. Hal ini terlihat dari lightstick hijau neon yang mendominasi di area penonton.

Sehingga, Dream Concert 2022 bak seperti konser solo dari NCT Dream. NCTZen pun terlihat antusias meneriakkan fanchant untuk memberikan dukungan kepada Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Baca Juga :  Harapan Tahun 2017, Hoshi Seventeen Ingin Bentuk Badan Atletis

Sumber: Twitter

Sumber: Twitter

Hal yang sama sekali tidak disangka, ternyata para penggemar yang tak memiliki lightstick NCT melakukan trik unik. Salah satu penggemar melalui Twitter menunjukkan bagaimana fans Bangtan Boys atau BTS dan EXO “mengubah” warna lightstick milik mereka.

Lightstick milik BTS dan EXO diketahui memiliki warna putih terang. Penggemar menutupi lightstick tersebut dengan plastik hijau agar memunculkan warna neon seperti milik NCTZen.

Cara mendukung dari penggemar berbeda fandom ini tentu membuat terharu NCTZen. Tidak sedikit penggemar NCT yang mengungkapkan terima kasih kepada fandom lain atas dukungan mereka kepada NCT Dream.

“TOLOOOOONGGG INI SANGAT IMUUUT,” seru salah seorang penggemar. “Asdfgjsksk ini sangat lucu,” kata lainnya. “TIDAAK AKU AKAN MENANGIS, HATIKU MELELEH OH TIDAAAK,” ujar lainnya. “Tolongini sangat menghormati 10000000%,” ucap lainnya. “Oh ini sangat imut,” timpal lainnya.

(wk/alfa)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00435166.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here